taupasar.com

we read, we create and we share it.

6 Tips Mencari Nama Perusahaan yang Mengandung Doa dan Hoki Beserta Contohnya

6 Tips Mencari Nama Perusahaan yang Mengandung Doa Dan Hoki Dengan Contohnya


Dalam membangun sebuah usaha nama perusahaan adalah salah satu unsur yang sangat penting, karena nama perusahaan ini akan dikenal oleh pelangganmu, selain kenal mereka juga akan mengingatnya.

contoh nama perusahaan dan tipsnya


Jika pelayanan dan produk dari perusahaanmu disukai oleh mereka, mereka akan mengabarkan kepada teman atau keluarga mereka mengenai perusahaanmu, dan pastinya mereka akan menyebutkan nama perusahaanmu.

Mencari nama perusahaan memang susah-susah gampang, maka itu kali ini aku mau membagikan 30 contoh nama perusahaan yang mengandung doa dan hoki disertai dengan tipsnya.

Tips Mencari Nama Perusahaan


1. Tambahkan kata berkah

Contoh nama perusahaan yang mengandung doa dan hoki yang pertama yakni menambahkan kata berkah di depan atau belakang jenis produk yang kamu jual.

Kata berkah mungkin sudah familiar, tetapi jika perusahaan lain dibidang yang sama dengan perusahaanmu belum ada yang menggunakan kata berkah, maka menggunakan kata berkah tidak ada salahnya.

Berikut contoh nama perusahaan yang ditambahkan kata berkah.

- Berkah Celluler

- Berkah Food

- Dll

Menggunakan nama CV yang berkah memang sudah familiar banget, tetapi kamu bisa coba untuk menggunakan kata berkah untuk perusahaanmu.

2. Gunakan nama tokoh

Tips selanjutnya adalah menggunakan nama tokoh terkenal yang perjuangannya memberikan kesan kepada masyarakat luas, kamu bisa menambahkan nama para sahabat Rasulullah, tokoh perjuangan atau lainnya yang disukai oleh masyarakat luas.

Berikut contoh nama perusahaan yang menambahkan nama tokoh.

- PT. Utsman Property Indonesia

- PT. Utsman Bin Affan Property

- PT. Utsman Property Syariah

- PT. Umar Utsman

- PT. AL-Fatih Press

Nah itu tadi beberapa contoh nama perusahaan yang menggunakan nama para tokoh, dengan menggunakan nama para tokoh semoga perusahaanmu seharum dan dikenal oleh  masyarakat luas seperti tokoh-tokoh di atas. 

Dengan menggunakan nama tokoh yang sudah dikenal oleh masyarakat luas ini dapat memberikan keberuntungan atau hoki kepada perusahaanmu.

3. Jangan menggunakan kata-kata vulgar

Tips selanjutnya yakni jangan menggunakan kata-kata vulgar dalam memberikan nama perusahaanmu. Hal ini karena menyebabkan orang tidak akan menyukai perusahaanmu. Dengan menggunakan nama perusahaan yang vulgar juga dapat menyebabkan kamu kesulitan mengurus surat-surat untuk pendirian perusahaanmu.

4. Gunakan kata untung

Dalam memberikan nama perusahaan tidak ada salahnya kamu memberikan nama dengan kata “untung”, dengan memberikan nama untung  semoga perusahaanmu terus mengalami peningkatan omzet dan profit. Kata untung bisa menjadi salahsatu nama yang membawa hoki untuk usaha kamu, karena nama ini terkesan lucu dan sudah biasa dikenal oleh masyarakat luas.

5. Buatlah nama perusahaan yang mudah diingat

Menggunakan nama yang mudah diingat merupakan salah satu tips dalam memberikan nama perusahaan yang mengandung hoki. Karena dengan menggunakan nama perusahaan yang mudah diingat ketika orang yang telah berkunjung ke perusahaanmu merekapun akan dengan mudah mengingat dan mengenalkannya kepada orang lain.

6. Gunakan kosakata bahasa asing 

Tips selanjutnya yakni menggunakan kosakata bahasa asing yang mengandung doa. 

Berikut dibawah ini contoh nama perusahaan yang menggunakan kata dari bahasa asing.

- PT. Asjad Aksesoris, nama perusahaan ini cocok buat kamu  yang memiliki usaha dibidang aksesoris atau perhiasan, Asjad sendiri memiliki makna permata atau emas.

- PT. Atyab Parfume, nama perusahaan ini cocok buat kamu yang memiliki usaha dibidang parfume, dimana atyab artinya adalah wangi.

Nah itu tadi 6 tips mencari nama perusahaan yang mengandung do’a dan hoki, semoga tulisan di atas bermanfaat buat kamu yang sedang mencari inspirasi dalam memberikan nama perusahaan yang sedang kamu rintis.

Penulis: Leli Ferlina

Editor: Tia

Related Posts