taupasar.com

we read, we create and we share it.

50+ Kata Kata Info WA Yang Keren Cocok Untuk Kamu Gunakan

50+ Kata Kata Info WA yang Keren Cocok Untuk Kamu Gunakan


Aplikasi Whatsapp atau lebih dikenal dengan sebutan WA menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan masyarakat. Whatsapp memiliki sejumlah fitur menarik yang membuat penggunanya dapat mengirim pesan, menerima telepon, dan video call dengan mudah dan tidak menghabiskan banyak kuota. 

kata kata untuk info wa

Selain itu, WA juga memiliki fitur info WA yang terdapat pada profil masing-masing pengguna, dimana info tersebut bisa menggambarkan fungsi maupun kepribadian penggunanya.

Biasanya, para pengguna WA selalu menggunakan kata-kata singkat, namun bermakna untuk disimpan dalam info WA. Jika kamu ingin melakukan hal itu juga, tetapi bingung kata-kata apa yang bisa disimpan di info dan terlihat keren, maka kamu bisa mengetahui beberapa kata-kata info WA yang keren untuk kamu gunakan, di bawah ini.

Kata Kata Info WA yang Keren Untuk Bisnis


Apabila kamu memiliki bisnis dan ingin menjadi semakin berkembang, kamu bisa menggunakan info WA sebagai tanda atau pengenal bahwa kamu ahli di bidang tersebut. Untuk para pemilik bisnis berbagai bidang, kamu bisa menandai info WA dengan kata-kata seperti berikut ini.

1. Freelancer Writter (biasanya digunakan oleh seorang freelancer atau pekerja lepas di berbagai bidang)

2. Content Writer (Seorang penulis konten, biasanya selalu menyelipkan kata kata ini di info WA)

3. Content Creator

4. Designer (Seseorang yang ahli di bidang desain, bisa menggunakan kata ini untuk digunakan dalam info WA)

5. Bisnis Pulsa All Operator (Jika kamu memiliki bisnis pulsa, kamu bisa menggunakan kata kata ini agar bisnismu semakin dikenal banyak orang)

6. Online Shop (Biasanya digunakan oleh orang yang memiliki bisnis di bidang online shop)

7. Layouter

8. Editor

9. Penerbit Buku Indie

10. Jasa Buat Artikel Murah (ketika seseorang menggunakan ini di info WA-nya, itu berarti ia seorang pemilik bisnis jasa di bidang pembuatan artikel)

11. Young Writer and Public Speaker

12. Warung Froozen Food

13. Melayani dari pukul 08.00 – 17.00 WIB

14. Content Writer – Desainer – Editor – Layouter (biasanya digunakan oleh orang yang memiliki kemampuan banyak)

15. Youtuber

16. Cek @onlineshop

17. PP/Endorse

18. Gamers

19. Seorang Pemilik Podcast

20. VO/Voice Actor

21. Translator

Beberapa kata kata info WA keren untuk bisnis itu bisa kamu simpan di Whatsapp pribadi maupun bisnis agar banyak orang yang mengetahui bahwa kamu memiliki skill atau kemampuan di bidang tersebut. Dengan menyertakan kata-kata tersebut, tentu saja akan banyak orang yang tertarik untuk merekrut atau mencpba jasa dari bisnis yang kamu geluti.

Kata Kata Info WA yang Keren Paling Menarik


Jika kamu bukan pemilik bisnis, namun ingin menuliskan sesuatu di info WA, tentu saja kamu bisa melakukannya dengan menggunakan beberapa kata menarik sesuai kepribadianmu. Tidak hanya itu, terkadang kata-kata info WA ditulis dengan maksud sebagai penguat atau motivasi pemilik WA-nya agar melakukan hal-hal seperti yang tertulis pada info. 

Di sisi lain, banyak orang juga yang menuliskan info WA dengan kata-kata unik bin lucu yang akan membuatmu tersenyum ketika membacanya.

Di bawah ini merupakan kumpulan kata kata info WA yang keren dan menarik untuk kamu gunakan.

1. Sedang Cari Nafkah (Biasanya orang yang menuliskan kata-kata ini di info WA-nya menandakan bahwa ia sedang melakukan pekerjaan)

2. Sedang Tidur (maksudnya pemilik WA sedang tidak dapat diganggu)

3. Aku baik-baik saja (Menandakan bahwa pemilik WA sedang berusaha membuat segalanya terlihat baik. Biasanya, orang yang menggunakan kata-kata ini di info WA-nya selalu diakhiri dengan emoticon.)

4. Barrakalah

5. Busy (Pemilik WA sedang sibuk)

6. Wish Me Luck

7. Nothing Imposibble

8. No Matter what you call me, i don’t care. It’s Okay, i’m in love my self

9. Hanya menerima panggilan telepon saja

10. Terus perbaiki diri

11. It always seems impossible until it’s done

12. Bismillah

13. This is life

14. Life for inspire each other

15. Live, enjoy, die

16. Sedang Meng-upgrade diri

17. Samurai Heart

18. Don’t disturb

19. Mencintai Allah adalah cara membahagiakan diri

20. I’m half agony, half hope

21. Bersyukurlah, maka kita akan merasa bahagia

22. Hanya WA, No Call

23. Lillahi ta’ala

24. Yang Terdalam

25. Kerja enggan, nganggur tak mau

26. Keep learning never dreaming

27. Slowrespon selama pandemi

28. Laa haula wa laa quwwata illa billah

29. Be grateful

30. Nothing

Beberapa kata kata info WA yang keren di atas bisa kamu gunakan untuk menghiasi bagian info dari whatsapp milikmu. Semua kata-kata itu disajikan secara random alias dapat digunakan oleh siapa saja yang kebetulan sesuai dengan kata-kata tersebut. 

baca juga:



Kamu bisa memilihnya salah satu, entah itu kata-kata yang menggunakan bahasa indonesia, bahasa inggris maupun kata kata islami. Semuanya benar-benar menarik dan akan menambah kesan keren ketika orang melihat kontak Whatsapp-mu.

Macam-Macam Orang Membuat Kata-Kata untuk Info WA


1. Orang yang Sudah Menikah

Biasanya, orang-orang yang sudah menikah selalu menyertakan kata-kata berupa nama pasangan masing-masing di info WA-nya. Hal ini dapat kamu lihat sendiri di kontak WA mu pasti ada beberapa pasangan yang saling menyimpan nama di info tersebut. Tak hanya nama pasangan, mereka juga selalu menyertakan nama anak mereka, sehingga orang-orang akan mengetahui hal tersebut.

2. Menggunakan Bahasa Asing

Info WA yang ada di akun Whatsapp akan semakin keren dan menarik ketika kamu menggunakan kata-kata dari bahasa asing. Misalnya, kamu menggunakan kata-kata dengan tulisan arab, inggris, Jepang, Korea, Rusia, China, dan masih banyak lagi. 

Tentu saja hal ini akan memberikan kesan berbeda dari kebanyakan kontak WA lainnya. Kamu juga akan semakin keren ketika menggunakan kata-kata bertuliskan bahasa asing di info WA tersebut.

3. Menggunakan Emoji atau Emoticon

Kamu pasti pernah melihat seseorang yang menyimpan emoji atau emoticon di bagian info WA nya. Hal tersebut sah-sah saja dan bisa dilakukan karena tidak ada batasan atau aturan tertentu dalam mengisi info yang ada di dalam akun WA. Pemilihan emoji yang tepat akan membuat akun kamu terlihat menarik dan lucu, lho.

Emoji atau emoticon yang digunakan biasanya berhubungan dengan gambar favorit masing-masing atau sesuai dengan perasaan mereka saat itu. Kamu tidak perlu menyimpan satu emoji saja, tetapi bisa menggunakan beberapa emoji yang mengandung arti untuk di simpan dalam info WA.

Itulah beberapa informasi mengenai kumpulan kata kata info WA yang keren bisa kamu gunakan dan pilih sesuai keinginanmu. Dalam memilih kata-kata yang sesuai dengan kepribadianmu, tentu saja kamu bebas memilih sepuasnya tanpa dibatasi oleh apapun. Jadi, kamu bisa berkreasi sesuka hatimu untuk memilih kata-kata yang tepat.

Penulis: Yuliawanti Dewi

Related Posts