taupasar.com

we read, we create and we share it.

Contoh Kata-Kata Ajakan Follow IG Mampu Naikkan Penjualan

Instagram menjadi sebuah media sosial populer yang bisa digunakan untuk berbagai hal, termasuk memulai bisnis. Jika kamu ingin membuat sebuah bisnis online, pastikan bisa mengatur penggunaan caption yang tepat agar banyak orang yang mengikuti instagram bisnis kamu tersebut.
kata kata follow instagram

Apabila kamu masih bingung dengan hal itu, di bawah ini merupakan beberapa contoh kata-kata ajakan follow ig yang bisa digunakan untuk semua bisnis.

Kata-kata Ajakan Follow IG untuk Bisnis Onlineshop

1. Bagi kamu yang memiliki bisnis onlineshop dan ingin menarik netizen untuk mengunjungi toko online-mu, maka bisa menggunakan beberapa kata-kata, seperti berikut ini.

2. Jika kamu membutuhkan tas impor dengan harga terjangkau, namun kualitas tidak abal-abal, maka segera kepoin tokonya sekarang juga untuk mendapatkan tas impianku.

3. Bosen dengan outfit yang mainstream setiap hari? Yuk, pilih outfit favoritmu disini, dijamin tampilanmu bakal tambah kece.

4. Apakah mencari sepatu lengkap dengan harga murah tapi kualitas bagus? Kini, kamu bisa mendapatkannya, lho. Segera follow ig ini dan dapatkan penawaran diskon menarik khusus untuk hari ini.

5. Temukan pashmina favoritmu disini dan dapatkan bonus aksesoris lucu hanya untukmu. Segera follow ig-nya sekarang juga, yuk!

6. Celana jeans kualitas tinggi dengan harga terjangkau, emang ada? Ada dong. Yuk, langsung kepoin tokonya aja.

7. Butuh perlengkapan bayi dengan harga grosir termurah? Segera follow ig ini dan temukan apapun untuk kebahagiaan si buah hati.

8. Cari sweater murah tapi ga murahan? Kunjungi toko ini sekarang juga dan dapatkan berbagai sweater khusus untukmu. Bisa custom juga, lho!

9. Sedia T-shirt bahan premium harga terjangkau. Kunjungi ig-nya saat ini juga untuk custom t-shirt favoritmu. Stock terbatas!!!

10. Sedia berbagai aksesoris ganci anime lengkap dari bahan akrilik. Pre-order telah dibuka! Kunjungi toko ini langsung untuk melakukan pemesanan.

11. Cari aksesoris hp dan perlengkapan lainnya? kamu tidak usah bingung lagi karena toko ini sudah siap memberrikan apa yang kamu butuhkan. Follow sekarang juga, yuk!

Kata-kata Ajakan Follow IG untuk Bisnis Kecantikan Lengkap

Bisnis kecantikan menjadi sebuah bisnis yang bisa kamu lakukan saat ini, mengingat banyaknya orang yang mencari berbagai produk kecantikan, tanpa membuat kulit mereka rusak.

Bagi kamu yang ingin mengajak orang untuk mengikuti akun ig bisnismu, kamu bisa menggunakan beberapa kata-kata seperti berikut ini.

1. Cari masker wajah untuk segala jenis kulit? Kamu bisa mendapatkannya disini. Yuk, follow IG-nya sekarang juga.

2. Skincare murah terlengkap hanya ada disini. Follow akun ig ini sekarang juga biar ga ketinggalan informasinya.

3. Sedia berbagai produk kecantikan halal dengan harga terjangkau. Temukan produk andalanmu dengan mengunjungi akunnya sekarang juga.

4. Cari lip matte, lip gloss, lipstik dan lainnya? Temukan inspirasimu disini agar tampilanmu menjadi lebih percaya diri.

5. Ingin tampil mempesona dengan tubuh sehat dan terawat? Yuk, temukan berbagai produk impianmu hanya disini.

6. Ingin menghilangkan jerawat membandel hanya dalam 2 minggu saja? Kamu bisa melakukannya dengan produk-produk yang ada di toko ini. Pesan sekarang juga, yuk!

7. Skincare alami dari bahan-bahan alam yang sudah dijamin halal. Order sekarang juga dengan cara follow ig-nya dulu dan pilih produk yang kamu inginkan.

8. Tampil cantik dengan kosmetik halal dari kami. Buktikan sekarang juga!

9. Ingin rambut sehat alami? Dapatkan penawaran harga murah untuk berbagai produk obat rambut hanya di toko Rambut Sehat Alami. Kunjungi profilnya sekarang juga.

10. Kulit kusam? Berminyak? Berjerawat? Kering? Tumpas tuntas semua masalah itu dengan produk skincare paling lengkap dan murah. Kunjungi langsung tokonya dengan klik ini sekarang juga.

Kata-kata Ajakan Follow IG untuk Bisnis Properti Lengkap

Bisnis properti merupakan bisnis yang menyediakan peralatan rumah tangga, penjualan rumah dan masih banyak lagi. Jika kamu ingin mempromosikan bisnis tersebut, kamu bisa langsung menggunakan beberapa kata ajakan, berikut ini.

1. Cari rumah idaman dengan harga terjangkau? Kunjungi instagram kami dan pilihlah rumah impianmu.

2. Kami menyediakan berbagai perlengkapan perabot rumah tangga. Jika Anda tertarik, segera kunjungi profil kami sekarang juga.

3. Cari panci murah dengan kualitas tinggi? Kunjungi ig Panciku sekarang juga dan miliki panci yang kamu idamkan.

4. Dapatkan kursi dan sofa paling keren asli buatan Indonesia. Yuk, kepoin profil IG-nya.

5. Terbatas! Miliki kulkas ini sekarang juga. Untuk info pemesanan lebih lanjut, segera klik profilnya sekarang juga.

6. Sedang mencari blender portable yang bisa dibawa kemana saja? Hanya disini Anda akan mendapatkan produk kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Silakan klik profilnya sekarang juga.

7. Khusus untuk kamu! Dapatkan berbagai perlengkapan dapur cantik untuk membuat dapur menjadi ruangan ternyaman selama memasak. Klik profil IG-nya untuk mendapatkan info lebih lengkap.

8. Hiasi kamarmu dengan lampu tumblr kualitas dijamin awet. Jenis tumblr lengkap dengan harga terjangkau, kunjungi profil IG-nya sekarang, yuk.

9. Miliki rumah idaman tanpa dp sekarang juga. Cek profil untuk informasi lebih lengkap.

10. Sedia lemari pakaian dengan berbagai model menarik untuk kamu miliki. Jangan tunggu lama, pesan sekarang juga dengan kunjungi profil tokonya, kemudian lakukan pemesanan.

Itulah beberapa kata-kata ajakan follow ig untuk semua jenis usaha atau bisnis online-mu. Kamu bisa menggunakan kata-kata di atas untuk bisnis yang sesuai atau membuat kalimat sendiri yang mampu menarik netizen untuk follow akun bisnis tersebut.        
Related Posts