taupasar.com

we read, we create and we share it.

Contoh Kata Kata Ajakan Follow Ig Untuk Bisnis

Instagram tidak hanya menjadi sosial media tempat saling berbagi moment menarik. Tetapi juga telah berhasil dimanfaat dengan baik oleh sejumlah orang yang memiliki usaha. 
kata kata ajakan follow ig

Mempromosikan bahkan berjualan di media sosial Instagram sudah bukan hal baru lagi tentunya. Untuk itulah, bagi kamu yang tengah mencari katakata (caption) ajakan follow ig, baik untuk promote ig teman atau untuk jualan, kami memiliki informasinya.

Tepat dibawah ini telah disediakan sejumlah kata kata terbaik yang bisa berguna ketka kamu ingin membuat caption dan kemudian bisa mengajak orang follow akunmu. 

Atau bahkan juga akun olshop yang kamu miliki. Bahkan lebih dari itu, dibawah ini juga tersedia kata kata yang bsia dipilih dan dijadikan caption untuk mengajak follow ig teman kamu. Langsung saja simak informasi menariknya dibawah ini.

Kata-kata Ajakan Follow Instagram Olshop

1. Memiliki kulit putih bersih sebening kulit wanita korea, kini bukan hanya sekadar angan belaka. Karena bersama dreamwahitening, kamu bisa memiliki kulit seputih wanita korea, bahkan sejak pemakaian pertama. kamu bisa langsung mengujungi akun Instagram kami di @dreamwhiteninggg jangan sampai lupa apalagi terlewatkan ya.

2. Kamu penggemar makanan korea? Sulit mencarinya? kini kami hadir sebagai jawaban bagi setiap keinginan mu. Kamu bisa mendapatkan beragam makanan korea yang nikmat dan juga lezat, hanya di Instagram kami di @koreangoodfood, kunjungi sekarang dan dapatkan diskonnya saat ini juga.

3. Pecinta olahraga badminton? Raket dan juga sepatu khusus untuk bermain badminton wajib kamu miliki. Biar kamu bisa lebih total ketika bermainnya, milikilah raket dan sepatunya langsung dari toko kami, tidak perlu sulit mencarinya, cukup kunjungi @badmintonkita kamu sudah bisa mendapatkannya.

4. Tempat aksesoris laptop terlengkap hanya di @laptopkulaptopmu kamu bsia mendapatkannya dengan mudah dan cepat. Bahkan lebih dari itu terdapat banyak pilihan aksesoris laptop yang bisa kamu dapatkan.

5. Piyama menjadi pakaian ternyaman untuk tidur. Bagi kamu yang ingin memiliki piyama dengan model dan desain yang unik, bahkan custom. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengunjungi instargam kami secara langsung dan lakukan pemesanan.

Kata-kata Mengajak Follow ig Teman

1. Berteman bisa dimulai dari sosial media, yuk follow intagram temanku @ainanur_.

2. Tak kenal maka tak akan akrab, kenalan yuk sama @dillafadilla jangan lupa follow ig nya ya.

3. Kpopers sini merapat, @kpopers_id mau bagi-bagi hadiah buat kamu semua, kunjungi ig nya dan jangan lupa follow juga ya.

4. Cari konsultan online? kamu bisa melakukan konsultasi online dengan @konsultanonline, jangan ragu dan jangan sampai lupa untuk follow ignya.

Kata-kata Mengajak Follow Akun Instagram Olshop Teman

1. Cari masker dengan model custom? Follow aja ignya @maskeraku, disana kamu bisa dapatkan masker dengan berbagai desain menarik dan juga bahkan bisa custom lho.

2. Bantu temen promosi nih, buat kamu semua yang ingin makan jajanan pinggir jalan korea atau Korean street food. Tapi males keluar untuk mencarinya, kunjungi Instagram @koreanfoodnala dan langsung order makanan yang kamu mau, sekarang juga.

3. Hallo kabar baru buat kamu wahai kpopers, akun Instagram @kpopersbanget lagi adain event nih, yuk cek langsung ig nya dan ikuti semua syarat dan ketentuannya, eits jangan lupa di follow juga ignya ya.

Demikianlah sejumlah contoh kata kata (caption) mengajak follow ig, menarik dan juga unik, jangan lupa lang
Related Posts