taupasar.com

we read, we create and we share it.

12+ Contoh Kalimat Promosi Tempat Wisata Paling Keren di Sosmed

Contoh Kalimat Promosi Tempat Wisata Paling Keren Secara Online di Instagram, Whatsapp dan Facebook
 
Tempat wisata merupakan suatu tempat yang disukai oleh kebanyakan orang dikarenakan bisa menemukan kesenangan serta kebahagiaan masing-masing. Di Indonesia, ada banyak sekali tempat wisata keren yang bisa kamu temukan di berbagai wilayah kotanya. 
 
kata kata promosi tempat wisata

Dengan merebaknya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia, hal ini bisa menjadi sebuah peluang untuk kamu memulai bisnis promosi tempat wisata yang ada di daerahmu. Jika masih bingung terkait kata-kata promosinya, berikut merupakan beberapa contoh kalimat promosi tempat wisata yang bisa kamu ketahui.

Contoh Kalimat Promosi Tempat Wisata Terkenal di Indonesia

1. Wisata Raja Ampat

Ingin pergi wisata ke Raja Ampat? Kami bersedia mengantarkan kamu untuk liburan bareng keluarga, teman, satu kelas, hingga honeymoon ke raja ampat. Biaya booking cukup 600 ribu saja perorang dan dapatkan beragam penawaran menarik untuk 100 orang tercepat. Info lebih lengkap bisa hubungi 0897654321xx

2. Wisata Nusa Penida Bali

Bali merupakan kota yang tidak hanya memberikan keindahan pantai Kuta saja, kamu bisa menemukan berbagai macam pantai indah dengan pulau-pulau kecil di sekitarnya. Pantai yang dimaksud adalah Nusa Penida yang sudah terkenal di mancanegara.

Tempat wisata ini cocok banget bagi kamu yang suka melakukan Island Hoping dan Snorkeling. Nikmati keindahan bawah laut yang mempesona, dimana kamu akan memiliki pengalaman paling tak terlupakan disini. Soal harga, kamu tidak perlu khawatir karena Nusa Penida memiliki harga tiket terjangkau dengan tempat penginapan banyak di sekelilingnya.

3. Wisata Taman Laut Bunaken

Jika kamu ingin berlibur ke wilayah Sulawesi Utara, maka jangan lewatkan untuk pergi ke Teluk Manado. Para pecinta laut akan terpesona ketika masuk ke tempat wisata Taman laut Bunaken. Hanya Disini kamu akan melihat keindahan 13 jenis terumbu karang yang tumbuh dengan bebatuan laut disekitarnya.

Tak hanya itu, kamu juga akan melihat pemandangan paling menarik yaitu, terumbu karang terjang vertikal yang menjulang ke arah bawah dengan kedalaman 25 sampai 50 meter. Menariknya lagi, matamu akan dimanjakan dengan aneka 91 jenis ikan lucu dan cantik di taman laut tersebut.

Jadi, tidak aneh kalo taman laut bunaken menjadi salah satu tempat wisata favorit wisatawan pecinta laut. Kamu bisa mengajak keluarga dan teman-teman karena disini kamu bisa melakukan scuba diving terbaik. Pastinya, harga yang dikenakan sangat terjangkau serta mudah sekali untuk dijangkau kendaraan beroda empat.

4. Wisata Pulau Komodo

Ingin melihat aktivitas dan kehidupan binatang langka yang bernama Komodo? Kamu bisa datang ke wisata pulau Komodo dan temukan beragam spesies komodo yang ada disana. Menariknya, kamu bisa melihat pantai yang memiliki pasir berwarna merah muda, sehingga dikenal dengan sebutan Pink Beach.

Selain menikmati keindahan alam yang mempesona, kamu juga akan semakin menambah wawasan terkait spesies komodo beserta perilaku mereka di pulau tersebut. Jadi, tunggu apalagi, rencanakan liburanmu kesini secepatnya.

5. Wisata Kepulauan Seribu

Siapa bilang kalau DKI Jakarta hanya terkenal dengan gedung pencakar langitnya saja? Kamu harus tahu bahwa Jakarta memiliki tempat wisata yang keren, yaitu kepulauan Seribu. Disini kamu akan menemukan banyak sekali pulau cantik diantaranya, pulau bidadari, pulau, kahyangan, pulau pabelokan, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa mencapai kesini, kamu harus menyebrang terlebih dahulu dari pelabuhan Ancol selama 3 jam perjalanan. Tentunya, perjalananmu akan ditemani dengan pemandangan indah pantai yang bisa diabadikan dalam sebuah foto.

6. Wisata Kawah Putih Bandung

Jika kamu berlibur ke provinsi Jawa Barat, jangan lupa untuk berkunjung ke daerah Bandung agar bisa menjelajahi berbagai wisata alamnya. Jika kamu pergi ke arah selatan Bandung sejauh 50 km, kamu akan berada di kawasan Ciwidey yang akan menampilkan wisata kawah putih yang indah.

Disini, kamu akan melihat kawah berwarna putih akibat letusan Gunung Patuha yang kemudian berubah menjadi danau vulkanis berwarna putih karena sudah tercampur dengan unsur belerang. Untuk datang kesini, disarankan kamu menggunakan pakaian tebal karena cuaca disini sangat dingin.

Menariknya, untuk masuk ke kawah putih, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Cukup dengan 15 ribu saja sudah bisa mendapatkan tiket untuk satu orang beserta fasilitas menarik seperti restoran, mushola, area parkir dan layanan hiburan lainnya.

7. Wisata Kawah Ijen, Banyuwangi Jawa Timur

Ingin menikmati pemandangan alam kawah dengan warna tosca dan biru api? Kawah Ijen jawabannya. Disini kamu bisa menikmati pemandangan tersebut pada dini hari menjelang shubuh. Meskipun jalan yang dilalui tidak mudah dan melelahkan, namun semua hal itu akan langsung terlupakan karena kamu bisa langsung melihat pemandangan kawah ijen yang mempesona tersebut.

8. Wisata Bukit Teletubbies Bandung

Jika kamu sedang berada di kota Bandung dan ingin menikmati sunset indah di sore hari, maka bisa datang langsung ke tempat wisata bukit Teletubbies. Tempat wisata ini terletak di daerah Bandung Timur, tepatnya di Cicalengka yang bisa Anda datangi dengan harga terjangkau.

Bagi kamu yang suka selfie atau berfoto dengan gaya keren, maka tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi, lho. Penasaran? Yuk, kunjungi langsung!

9. Wisata Talaga Bodas Garut

Ingin menguji adrenalin di telaga yang dekat dengan gunung masih aktif? Kamu wajib mengunjungi wisata Talaga Bodas untuk menguji diri kamu berenang di dekat gunung merapi tersebut. Disebut telaga bodas karena air yang ada di telaga ini begitu putih, sehingga kamu bisa berenang dengan air yang bersih dan jernih.

Tentunya, harga tiket yang diberikan begitu murah dan terjangkau, lho. Jadi, tunggu apalagi, segera pergi ke Garut dan mengunjungi tempat wisata menarik ini!

10. Wisata Candi Borobudur Yogyakarta

Ingin pergi ke tempat wisata sekaligus menambah ilmu sejarah? Kamu bisa datang ke Candi Borobudur yang ada di daerah Yogyakarta. Disini kamu bisa menemukan banyak sekali para wisatawan asing maupun lokal yang sedang menikmati keindahan dan kemegahan candi borobudur. Tentunya, kamu bisa mendapatkan harga tiket murah ketika datang kesini, lho.

Itulah beberapa contoh kalimat promosi tempat wisata yang bisa kamu gunakan di akun media sosial. Semakin menarik kata-kata yang digunakan, maka semakin banyak pula pembaca yang tertarik untuk datang ke tempat wisata tersebut.
Related Posts