taupasar.com

we read, we create and we share it.

Kata Kata Promosi Mencari Reseller dan Tips Mencari Reseller

Kalimat Promosi Mencari Reseller Untuk Bisnis Lewat IG, FB atau WA

Kata-kata untuk mencari reseller akan sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki usaha tersendiri. Reseller tersebut merupakan orang yang bekerja sama dengan Anda dalam menjual produk. Dengan adanya reseller ini tentu akan sangat membantu karena mampu meningkatkan penjualan.

kata promosi mencari reseller


Banyak orang yang kini dapat sukses hanya dengan menjadi reseller. Hal tersebut akan bergantung pada tingkat keuletan dan strategi yang diterapkan. Sebagai pemilik usaha juga Anda harus bisa mengarahkan para reseller dalam memasarkan produk. Hal tersebut termasuk ke dalam strategi penjualan agar produk dapat laku di pasaran.

Rekomendasi Kata-Kata untuk Mencari Reseller


Ada beberapa faktor yang menjadi alasan mengapa seseorang memutuskan untuk menjadi reseller. Salah satunya adalah ajakan yang menarik dan keuntungan yang diberikan oleh pemilik usaha.

Oleh karena itu, sebagai pemilik usaha dan ingin menggaet reseller dalam bisnis, Anda harus mengetahui berbagai macam kata-kata untuk mencari reseller. Di bawah ini merupakan reomendasi kata-kata untuk mencari reseller lewat IG, FB, dan WA:

1. Kata-Kata Mencari Reseller di WhatsApp

Anda bisa memanfaatkan WhatsApp sebagai media untuk mencari reseller untuk bisnis yang sedang dijalankan. Di antara kata-kata ajakan tersebut adalah:

  • Ingin cara mendapatkan uang harian dengan mudah? Yuk, gabung bersama bisnis kami. Produk murah, proses mudah!
  • Ingin tambahan penghasilan hanya dengan rebahan? Bergabunglah menjadi reseller di bisnis kami! Bisnis terpercaya!
  • Dibutuhkan segera reseller untuk bisnis hijab. Fasilitas lengkap, dibimbing sampai sukses. Tunggu apa lagi? Mari bergabung bersama kami!

Contoh kata-kata promosi mencari reseller di atas bisa Anda bagikan di Snap WA atau di grup-grup obrolan. Hal ini dilakukan karena cara tersebut berpotensi mengundang para calon reseller untuk segera bergabung.

2. Kata-kata Mencari Reseller di Instagram

Media sosial Instagram juga bisa Anda manfaatkan sebagai media untuk promosi mencari reseller. Hal ini mengingat sudah banyak orang yang menggunaka Instagram untuk berbagai keperluan. Di bawah ini rekomendasi kata-kata untuk mencari reseller di Instagram:

  • Ingin dapat pengahsilan dari media sosial dengan cara yang mudah? Menjadi reseller di toko kami adalah solusinya! Kami menyediakan berbagai jenis pakaian siap jual dengan harga yang super terjangkau. Berminat menjadi sukses bersama? Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!
  • Gabut dengan kegiatan sehari-hari yang hanya rebahan? Ternyata hanya dengan rebahan, Anda bisa punya penghasilan, lho! Caranya yaitu jadi reseller dan bergabung di bisnis kami! Bimbingan setiap hari dan  update produk yang rutin. Ayo, tunggu apa lagi?
  • Kamu ibu rumah tangga yang ingin tetap dapat penghasilan? Ingin berjualan tanpa meninggalkan kewajiban? Menjadi reseller di Toko Hijab Ayla adalah solusinya!

Saat menggunakan kata-kata tersebut, perhatikan pula poster yang diunggahnya. Usahakan agar menggunakan poster yang memiliki desain unik dan menarik. Hal ini bertujuan untuk membuat calon reseller semakin tertarik untuk bergabung dengan bisnis Anda. 

3. Kata-kata ajakan menjadi reseller di Facebook

Facebook pun tidak boleh dipandang sebelah mata. Sebab, adanya Facebook ini juga sangat membantu bagi para pelaku usaha. Sekarang ini pun sudah banyak grup-grup Facebook yang dibuat untuk mencari reseller bagi usaha yang sedang dijalankan.

Anda pun dapat memangfaatkan kondisi tersebut. Di antara cara dan kata-kata ajakan yang bisa digunakan untuk mengajak bergabung menjadi reseller adalah:

  • Ingin berbisnis hanya dengan modal kuota? Tentu bisa! Menjadi reseller di Toko Kue Hida adalah jalan keluarnya! Toko Kue Hida sudah terkenal di berbagai daerah, sehingga sangat mungkin bagi Anda untuk menjual produk kue tersebut. kami mencari reseller yang benar-benar ingin berbisnis!
  • Halo, selamat pagi Bunda! Toko Baju Muslim Andalas sedang membutuhkan reseller untuk menjual produk-produk pakaian muslim yang berkualitas. Bagi Bunda-Bunda yang berminat, silakan tinggalkan pesan!
  • Masa pandemi bukan halangan untuk tetap mencari rezeki. Yuk, bergabung menjadi reseller bersama kami di Toko Aksesoris HP. Kami menyediakan produk yang lengkap dengan harga yang super terjangkau. Bergabunglah secepatnya!

Itulah contoh kata-kata ajakan menjadi reseller yang bisa Anda gunakan ketika ingin mengajak seseorang untuk menjadi reseller dalam bisnis yang sedang Anda jalankan. 


Cara Mengajak Orang Jadi Reseller Bisnis Kita

Di bawah ini merupakan cara untuk mengajak orang untuk bergabung menjadi reseller:

1. Mengetahui dengan Jelas Posisi Anda

Kata-kata mengajak orang berbisnis memang sangat berpengaruh. Namun, Anda harus mengetahui dengan pasti posisi Anda. Jika Anda menjadi supplier, maka mencari reseller tidak terbilang sulit. Akan tetapi, jika Anda juga merupakan reseller dan ingin merekrut reseller, maka pikirkan dulu keuntungan yang bisa didapatkan.

2. Memastikan Kelayakan Seorang Calon Reseller

Dalam merekrut reseller, Anda juga harus melakukan penyeleksian agar sesuai dengan target yang ingin dicapai. Kata-kata mengajak bergabung menjadi reseller memang sangat penting, tetapi kualitas dari seorang reseller itulah yang tidak kalah penting.

Anda harus siap membimbing dan juga membantu mencarikan solusi ketika ada permasalahan dalam proses penjualan. Anda juga harus bisa memiliki pengalaman, tips dan trik, kesiapan membimbing, dan juga sistem atau strategi dalam mengelola reseller yang direkrut dalam bisnis Anda.

3. Membuat Grup Khusus Reseller

Hal ini tentu juga merupakan yang terpenting dalam berkomunikasi dengan para reseller. Buatlah reseller yang telah bergabung dengan Anda merasa nyaman dalam bekerja sama. Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah memantau, memberi bimbigan, menyemangati, dan juga memotivasi agar sukses dalam proses penjualan.

Anda dapat memanfaatkan media sosial sebagai ruang untuk berkomunikasi dengan reseller. Salah satu medianya adalah WhatsApp. Namun, Telegram menjadi yang banyak dipilih karena dapat menampung banyak anggota di dalamnya. Untuk membangun komuniasi, Anda dapat memberi sambutan terlebih dahulu ketika para reseller baru bergabung di dalam grup.

Selamat datang di Grup Reseller Halim Boutique. Hal-hal yang mungkin menjadi pertanyaan bisa dilihat dalam deskrisi grup. Adapun jika jawaban dari pertanyaan tidak tersedia, silakan hubungi Admin, ya. Mohon kerja samanya bagi anggota lama untuk bantu menjawab juga.

Itulah contoh dari kata-kata untuk mencari reseller agar terjalin kerja sama yang baik di antar supplier dan juga reseller.

4. Memberikan Fasilitas kepada Reseller

Hal in juga terbilang sangat penting karena dapat membuat reseller merasa nyaman ketika bergabung. Tidak perlu memberikan fasilitas yang mewah, cukup berikan apa yang dibutuhkan. Di antara fasilitas yang dapat diberikan adalah:

- Copy writing untuk caption di media sosial
- Memberikan tips dan trik
- Membimbing reseller dalam hal-hal yang mendasar
- Memberikan e-book mengenai edukasi sebuah produk yang akan dipasarkan
- Memberikan katalog produk
- Memberikan dukungan moral

Itulah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan dalam membuat kata-kata untuk mencari reseller. Anda harus bisa mengatur strategi agar target yang ingin Anda capai dapat sukses terlaksana.

Penulis : Melia F.

Related Posts