taupasar.com

we read, we create and we share it.

14+ Kata Kata Promosi Jualan Madu Propolis Lewat FB, IG atau WA

Contoh Kalimat Promosi Jualan Madu Propolis Lewat Sosmed

Madu menjadi salah satu makanan yang sangat kaya akan manfaat dan juga khasiat, hal yang sama juga berlaku bagi propolis. Madu bahkan telah digunakan untuk berbagai keperluan pengobatan selama berabad-abad. 

promosi jual madu propolis

Maka tidak heran lagi, banyak sekali produk makanan olahan bahkan juga kecantikan yang menggunakan ekstrak madu sebagai salah satu kandungan didalamnya. Cairan manis satu ini, sudah sangat terkenal akan manfaatnya yang berlimpah.

Propolis juga tidak ingin kalah dengan madu, propolis yang bisa dikatakan sebagai getah yang dikumpulkan oleh lebah penghasil madu. Bahkan diketahui propolis mengandung banyak sekali manfaat dan juga kegunaan.

Tidak heran jika kemudian banyak orang yang mengonsumsinya karena sejumlah alasan tertentu. Hal itu juga sejalan dengan banyaknya orang yang mulai melirik peluang usaha dari menjual propolis dan juga madu.

Bagi kamu semua yang tengah menjalani bisnis tersebut, dan masih mencari sejumlah kalimat promosi madu dan propolis, dibawah ini informasinya.

Kalimat Promosi Madu dan Propolis Online

1. Cari madu asli? Kini kamu bisa menemukannya dengan mudah, yuk kunjungi instagramnya di @maduakukamukita dan nikmati gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

2. Beli 4 botol madu kelulut ukuran 450ml di toko kami, dan dapatkan potongan harga hingga 15%, yuk cek sekarang juga, atau kunjungi laman facebook kami di @madukelulutnya.

3. Khusus untuk pelanggan setia @yukminummadu, madu kaliandra kini hadir dengan diskon hingga 15%. Jangan lupa kunjungi Instagram kami, promo terbatas jangan sampai kehabisan ya.

4. Para pecinta madu sini merapat, kami menjual berbagai jenis madu yang kaya akan khasiat, yuk cek toko kami sekarang juga.

5. Cari propolis tidak perlu ribet, cukup gunakan ponsel kamu dan lakukan pembelian pada toko kami, jangan sungkan jangan bingung, lakukan sekarang agar propolis yang kamu inginkan bisa langsung diantarkan. Yuk jangan sampai nyesel karena kehabisan ya.

6. wow, gratis ongkir untuk setiap pembelian 5 botol propolis kini hadir kembali, cek langsung instagramnya di @madu_propolis dan dapatkan promonya sekarang juga.!

7. Misi yang manis manis mau lewat, inilah dia madu hutan Sumatera dengan berbagai khasiat, yuk pesan sekarang agar tidak kehabisan.

Cara Pemasaran Madu Melalui Kalimat Promosi

1. Madu kaya akan khasiat, untuk membuatnya memang tidak mudah, tetapi kamu bisa memilikinya dengan membelinya langsung di toko kami.

2. Tersedia berbagai jenis madu asli Indonesia disini, yuk kunjungi toko kami sekarang juga.

3. Mencari madu hutan Sumatera?  Tak perlu jauh-jauh ke Sumatera ya, karena di Bandung pun kamu bisa menemukannya, cukup datang langsung ke toko kami, maka kamu bisa mendapatkannya.

4. Dapatkan gratis satu botol madu ukuran 150ml, setiap pembelian 4 botol madu ukuran 450ml, kunjungi toko kami sekarang juga untuk dapatkan penawaran menariknya.

Kalimat Promosi Madu dan Propolis Dengan Menyertakan Manfaatnya

1. Ingin meningkatan daya tahan tubuh dan meningkatkan nafsu makan? Yuk konsumsi madu randu sekarang juga, dapatkan madunya di toko kami ya.

2. Tahu madu kaliandra? Selain memiliki cita rasa tersendiri, madu ini juga memiliki manfaat untuk bisa meningkatkan hormon, mengatasi darah tinggi, membantu saluran pencernaan dan masih banyak lagi, ingin dapatkan khasiatnya.? Order madunya sekarang dan rasakan sendiri khasiatnya.

3. Propolis dikenal bisa mengobati luka, menjaga kesehatan kulit, bahkan juga bisa membantu merawat gigi dan mulut, konsumi sekarang juga dan rasakan manfaatnya. Mencarinya pun tidak susah, cukup kunjungi toko kami maka kamu bisa mendapatkannya.

Itulah sejumlah kalimat promosi madu dan propolis yang bisa kamu pilih, serta sesuaikan dengan promosi yang akan kamu lakukan, semoga berhasil.

Penulis : Tia
Related Posts