taupasar.com

we read, we create and we share it.

Contoh Promosi Bakso dan Mie Ayam Secara Menarik di Sosmed

Menyusun Kata - Kata Promosi Jualan Bakso dan Mie Ayam di WA, FB atau IG

Dalam menjalankan usaha, promosi harusnya bisa terus berjalan beriringan, agar penjualan bisa bertambah dan juga produk bisa dikenal oleh orang banyak. Salah satu jenis usaha yang diminati banyak orang adalah usaha dibidang makanan.

promosi mie ayam dan bakso

Indonesia yang kaya akan jenis makanan tentu saja bisa dijadikan peluang usaha yang besar. Bakso dan mie ayam menjadi dua produk yang digemari oleh banyak sekali masyarakat Indonesia.

Bagi kamu tengah atau baru saja ingin terjun serta menekuni usaha mie ayam dan bakso, melakukan promosi bisa membantu menaikkan angka penjualan usaha yang kamu tekuni. Pada kesempatan kali ini, kamu akan mendapatkan informasi perihal sejumlah contoh kalimat promosi bakso dan mie ayam. 

Tentunya informasi dibawah ini juga bisa dijadikan referensi untuk usaha bakso dan mie ayam yang kamu jalani. Langsung simak saja informasinya berikut ini.

Contoh Kalimat Promosi Mie Ayam

1.  Ayo ajak teman makan mie ayam maknyos rame-rame, gratis satu porsi untuk setiap pembelian 5 porsi mie ayam maknyos jumbo. Promo ini hanya berlangsung setiap bulan Februari, yuk kunjungi outlet kami di Bandung.

2. Promo paket mie ayam jumbo+lemon tea, kini hanya Rp.25.000 saja. Promo ini khusus untuk cabang mie ayam maknyoos di Jatinangor.

3. Jangan ngaku pecinta mie ayam, kalau belum nyobain menu baru mie ayam jumbo di outlet kami.

4. Order mie ayam jumbo dengan pilihan level setan, dan dapatkan gratis minuman apa saja.

5. Dapatkan satu porsi mie ayam endul setiap pembelian lebih dari Rp.100.000.

Contoh Iklan Bakso


1. Tawaran menarik untuk pecinta bakso nih, beli 5 porsi bakso OK dan dapatkan potongan harga hingga 15%.

2. Kamu pecinta pedas? Datang dan buktikan diri dengan membeli bakso OK level devil, gratis untuk pembelian pertamamu.

3. Unggah poto terbaik kamu ketika makan di Bakso Kita ke sosial media dan dapatkan gratis satu porsi bakso komplit.

4. Ingin makan bakso kenyang tapi murah? Bakso Kita bisa kasih kamu semuanya, yuk tunggu apalagi mampir dan nikmati kelezatannya.

5. Kamu bakso hunter? Bakso Elang sediakan berbagai pilihan menu dan jenis bakso, dari yang biasa hingga unik, yuk datang ke jalan Jatinangor dan buktikan sendiri keunikannya.

Contoh Kalimat Promosi Makanan di Sosmed


1. Bakso aci pedas mantap, gratis ongkir untuk pembelian lebih dari 10 pcs, yuk cek langsung Instagram kita di @baksoacimantapp.

2. Gratis satu porsi bakso setiap makan lebih dari Rp. 200.000 di bakso uhuy, cek menunya di @baksouhuuy dan kunjungi langsung gerai nya.

3. Ingin makan mie ayam tapi males keluar? Kamu bisa memesannya di @mieayammnyakita, dan dapatkan gratis ongkir setiap tanggal 15-20 desember.

4. Warga Bandung? Ingin makan bakso devil cepat, mudah dan praktis?  Pesan sekarang dan kami akan antarkan kerumahmu sekarang juga.

5. Gratis ongkir besar-besaran, khusus untuk setiap pembelian 7 porsi bakso+5porsi mie ayam. Yuk ajak teman kamu dan nikmati promonya.

Berakhirlah informasi yang bisa diberikan kepada kamu kali ini. Sejumlah contoh kalimat promosi bakso dan mie ayam diatas bisa dijadikan acuan tentunya. Semoga kamu semua tidak lagi merasa bingung, dan bisa mendapatkan masukan, serta bisa langsung melakukan promosi terkait usaha bakso dan mie ayam yang kamu tekuni, yuk coba sekarang semoga berhasil dan hasilnya memuaskan. 


Penulis : Tia

Related Posts