taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Tempat Custom Gitar di Sukabumi Tersedia Juga Alat Musik Lainnya

Inilah Tempat Custom Gitar di Sukabumi Tersedia Juga Alat Musik Lainnya 

Anda yang tinggal di Sukabumi bisa dengan mudah mencari tempat yang menjual alat musik. Anda bisa menemukan gitar, bass, dan jenis alat musik yang lainnya. 
Tempat Custom Gitar
Anda juga bisa melakukan pemesanan alat musik custom, seperti gitar. Berikut di bawah ini 5 tempat custom gitar di Cianjur tersedia juga alat musik lainnya.

Rekomendasi Tempat Custom Gitar di Sukabumi


Salah satu benda yang bisa menghibur Anda dan bahkan bisa dijadikan hobi tambahan adalah alat musik. Saat ini ada beragam alat musik yang bisa Anda miliki untuk menemani dan menghibur Anda. Salah satu alat musik yang bisa dipilih Adalah gitar.  Alat musik ini bisa juga dipesan dengan custom. Berikut di bawah ini rekomendasi 5 tempat custom gitar di Sukabumi untuk Anda.

1. Workshop Greatwood Guitar

Toko custom gitar pertama di Sukabumi yang bisa Anda kunjungi adalah Jalan Saniin No 26-12 Benteng tengah, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, 43132. Toko ini buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Di Google map toko ini mencantumkan nomor hp yang bisa dihubungi adalah 0856 5954 6653. 

Toko ini menyediakan berbagai pelayanan untuk semua jenis alat musik termasuk gitar, misalnya seperti mengganti firet tremolo semi. Selain itu tempatnya yang nyaman bisa membuat Anda betah nongkrong sambil menunggu alat musik Anda di reparasi. Kualitas barang dan suara  yang dijual Workshop Greatwood Guitar pun bagus. 

Pelayanan dari owner dan pegawainya pun ramah dan tidak perlu ragu bertanya kepadanya. Hasil service dan customnya tidak perlu Anda ragukan. Lokasi tokonya pun sangat strategis, Anda bisa mudah menemukan tokonya karena berada di pinggir jalan. 

2. Akay Gitar

Tempat custom gitar di Sukabumi yang kedua adalah Akay Gitar. Toko ini beralamat di Jalan Limusnunggal No 13 RT03/RW06 Nyomplong, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat, 43131.  Akay Gitar siap melayani Anda Senin hingga Sabtu dari jam 09.00 sampai 18.00.  Hubungi nomor hp nya di nomor 0856 9217 6440. 

Toko ini memberikan pelayanan berupa ambil di toko, pesan antar dan pengiriman di hari yang sama.  Akay gitar lokasinya nyaman dan banyak sekali jenis alay musik termasuk gitar untuk di custom. Anda tidak perlu ragu untuk membeli gitar custom dari Akay gitar. Kualitas barang dan suaranya dijamin tidak akan membuat Anda kecewa. 

Akay gitar sudah terkenal dari sejak lama, selalu konsisten membuat alat musik yang disukai anak muda sesuai zamannya.  Tempat yang cocok untuk berbelanja alat musik khususnya gitar custom. Selain nyaman lokasinya yang nyaman tapi juga strategis berada di pinggir jalan utama Sukabumi kota. 

Bentuk alat musik yang dijual Akay gitar dijamin rapih dan menarik. Suara yang dihasilkannya pun jernih dan sangat bagus, tidak kalah dengan merek-merek terkenal. Selain itu harga yang ditawarkan oleh toko juga sangat terjangkau dan masih bisa nego harga. 

Itulah 2 toko custom gitar di sukabumi yang terjangkau dan menyediakan berbagai jenis alat musik lainnya. Di 2 toko tersebut Anda bisa menemukan alat musik yang bentuknya menarik bahkan bisa custom termasuk untuk gitar. 

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Tempat custom gitar di sukabumi baik di Workshop Greatwood Guitar maupun di Akay Gitar Anda akan menemukan pelayanan service alat musik juga. Dua toko ini menyediakan berbagai alat musik yang barang dan suara yang berkualitas bagus. Segera kunjungi salah satu toko tersebut untuk mendapatkan gitar custom impian Anda. 
Related Posts