taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Rekomendasi 5 Tempat Custom Gitar di Cianjur untuk Anda Pecinta Musik

Inilah Rekomendasi 5 Tempat Custom Gitar di Cianjur untuk Anda Pecinta Musik


Gitar adalah salah satu alat musik yang sangat banyak digemari. Selain mudah untuk memainkannya juga karena alat musik ini mudah untuk didapatkan. 
Tempat Custom Gitar di Cianjur
Anda yang berasal dari Cianjur bisa mendapatkan alat musik yang satu ini di toko-toko alat musik terdekat. Berikut di bawah ini tempat custom gitar di Cianjur. 

Tempat Custom Gitar di Cianjur

Bagi Anda sebagai pecinta alat musik pasti akan selalu update alat-alat musik sesuai dengan produk yang terbaru. Selain itu tidak akan mau ketinggalan untuk custom alat musik seperti gitar yang sesuai dengan keinginan. Berikut di bawah ini rekomendasi 5 tempat custom gitar di cianjur untuk Anda pecinta musik. 

1. JJ Musik

Toko custom gitar di Cianjur yang pertama adalah di Jalan K. H Ashari No.51 Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, 43214. Toko JJ Musik ini buka setiap hari senin hingga sabtu dari jam 09.00 hingga jam 17.00. Hubungi kontaknya di nomor 0877 2065 5308. 

JJ Musik Merupakan salah satu tempat yang cocok untuk membeli alat musik dan perlengkapan sound system. Di sini Anda akan menemukan berbagai jenis alat musik termasuk gitar custom. Owner tokonya pun sangat ramah dan bisa memberikan saran yang tepat kepada calon pembelinya. 

2. Toko Alat Musik Gitar Cianjur Desa Hegarmanah

Bagi Anda yang berada di Hegarmanah dan sedang mencari alat musik custom bisa kunjungi toko alat musik terdekat yang berlokasi di Kp. Tungturunan RT/RW 003/003, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43284. Toko ini buka 24 jam setiap hari. Hubungi nomor adminnya 0815 6375 1500. 

Toko ini menyediakan berbagai alat musik termasuk gitar akustik baik untuk pemula maupun yang sudah mahir. Harga yang dijualnya relatif murah, tersedia dari harga 230ribuan saja. tersedia juga jasa memperbaiki dan custom gitar. Toko ini sudah cukup terkenal dan alat musik yang tersedia pun berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

3. Dr.Studio Musik Cianjur

Mencari lokasi jual alat musik, custom dan jasa rentalnya di kota Cianjur bisa Anda temukan dengan mudah. Salah satu toko yang menyediakan itu semua adalah Dr. Studio Musik Cianjur. Tokonya beralamat di Kavling Belka, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, 43212. Nomor toko yang bisa Anda hubungi 0878 2031 1137.

Pelayanan di Dr. Studio Musik Cianjur sangat keren, nyaman dan lokasinya sangat luas. Kualitas alat musik yang tersedia untuk rental dan yang dijualnya mantap. Tempat ini sangat cocok bagi Anda seorang seniman. Tempat ini bisa dijadikan ajang berbagi dan berkespresi dan berkarya. 

4. Bengkel Alat Musik

Tempat custom gitar di Cianjur selanjutnya adalah Bengkel Alat Musik yang beralamat di Ruko Jalan Ruko, Jalan Ps. Baru No 246, Muka Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, 43215. Toko ini buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Adapun nomor yang bisa Anda hubungi 0896 4705 1051. 

5. Putra Gitar Cianjur

Toko custom gitar selanjutnya adalah Putra Gitar Cianjur yang berada di desa Ciranjang, Cianjur Regency, Jawa Barat, 43282. Toko ini buka setiap hari 24 jam. Nomor kontak yang bisa Anda hubungi 0815 6375 1500.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Itulah rekomendasi 5 tempat custom gitar di Cianjur. 5 toko ini menyediakan juga berbagai layanan yang berhubungan dengan alat musik selain gitar. Misalnya jasa rental alat musik, custom dan siap memberikan saran terbaik untuk calon pembelinya. 
Related Posts