taupasar.com

we read, we create and we share it.

Dijamin Laku Keras, Beginilah Cara Jualan Tas Second Lewat Online

Dijamin Laku Keras, Beginilah Cara Jualan Tas Second Lewat Online

Tas second adalah tas bekas yang masih layak pakai. Tas yang sudah dipakai, meskipun baru satu kali sudah termasuk tas second
Cara Jualan Tas
Jika tas tersebut masih bagus, Anda bisa menjualnya kembali ke orang lain. Berikut di bawah ini cara jualan tas second untuk Anda.

Cara Jualan Tas Second Lewat Online

1. Buat Akun Toko Online

Saat ini Anda bisa menjual barang apa saja lewat online dengan mudah dan cepat. Ada banyak media sosial dan marketplace yang bisa digunakan untuk menjual tas second. Media sosial sendiri Anda bisa memanfaatkan Facebook, Tiktok, Instagram dan Twitter untuk menjual tas second.

Buatlah akun media sosial untuk tokomu, gunakan semua media sosial untuk mendongkrak penjualan tas-tas Anda. Selain itu ada Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada yang juga bisa digunakan untuk menjual tas second

Cara membuat akun di marketplace bisa Anda dapatkan di google, dengan menentukan mau di toko online mana. Misalnya anda mau  membuat toko online di Tokopedia, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  • Download dan pasang aplikasi Tokopedia seller versi terbaru di ponsel Anda 
  • Klik menu “Mau mulai berbisnis? Buka Toko Gratis”
  • Tunggu jendela halaman buka toko gratis
  • Tulis nama toko yang ingin Anda gunakan
  • Masukkan alamat toko yang benar dan lengkap
  • Klik simpan
2. Rajin Membuat Postingan yang Menarik di Media Sosial

Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk menjual tas-tas baru ataupun second. Bagi Anda yang memiliki koleksi tas yang banyak dan masih layak pakai, Anda bisa menjual kembali melalui media sosial Anda. 

Jika Anda ingin berjualan di media sosial yang harus dilakukan adalah sering membuat postingan. Buatlah jadwal postingan dan isi konten yang menarik. Pastikan bahwa Anda tidak hanya membuat postingan jualan saja, tetapi juga konten motivasi, tips dan lainnya.

3. Membuat Etalase Toko yang Menarik

Berjualan di media sosial ataupun di marketplace membuat kerja Anda lebih ringan dalam mengatur etalase toko. Hanya bermodalkan hp dan foto produk Anda bisa mengatur etalase semenarik mungkin.
Kelompokan katalog produk tas Anda sesuai dengan ukuran, bahan, fungsi dan jenis tasnya. Tata etalase Anda semenarik mungkin dan yang mempermudah pelanggan kamu memahami konsep etalasenya. 

4. Lakukan Promo Diskon

Agar tas-tas second Anda cepat laku semua, Anda bisa membuat promo-promo diskon yang menarik. Misalnya beli 2 tas dapat 1 dompet, belanja minimal 5 pcs dapat diskon 20%. Lakukan diskon sesuai kreatifitas dan keuntungan yang ingin Anda dapatkan dari jualan tas second.

5. Buatlah Foto Produk yang Menarik

Foto produk bisa mempengaruhi tingkat penjualan Anda. Termasuk juga menjual tas second. Meskipun tas second, buatlah foto produk yang menarik. Hal ini akan menarik calon pembeli Anda. Menawarkan produk dengan foto yang menarik dijamin membuat jualan tas Anda laku keras.

Buatlah foto dengan posisi yang menarik, dan edit dengan gambar warna dan tulisan yang menarik. Hal ini bisa juga Anda lakukan untuk katalog produk di Marketplace

Di bawah ini juga disediakan sejumlah pilihan informasi menarik lainnya, simaklah.

Baca juga:





Di atas adalah 5 cara jualan tas second untuk Anda. 5 cara di atas menjamin jualan tas second Anda laku dengan harga yang sesuai. Pendapatan dari jualan tas bekas dengan cara-cara di atas bisa menghasilkan pendapatan yang cukup besar. Apalagi jika tas-tas yang Anda jual masih layak pakai dan bagus. 
Related Posts