taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Rincian Biaya Daftar Franchise Kebab Korner

Inilah Rincian Biaya Daftar Franchise Kebab Korner


Usaha bisnis franchise Kebab Korner, memang pada saat ini tengah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Usaha ini berkembang bukan tanpa alasan, tetapi karena jenis makanan kebab yang satu ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. 
biaya daftar franchise
Kebab Korner ini, merupakan salah satu jenis makanan lezat. Jika kamu sedang mencari peluang usaha bisnis, franchise Kebab Korner sepertinya sangat cocok sekali. 

Untuk membuka usaha bisnis franchise Kebab Korner, terbilang tidak begitu mahal dan modal awal untuk usahanya juga sangat terjangkau sekali. Untuk bergabung dengan usaha bisnis ini, sangatlah mudah sekali, dan pastinya cocok bagi pemula. 

Meskipun biaya yang dikeluarkan itu tidak begitu besar, tetapi keuntungan yang didapatkan sudah lumayan besar dan menjanjikan. Yang mahal dalam usaha bisnis franchise Kebab Korner ini hanya pengalaman dan operasional kamu saja untuk memulai bisnis ini. 

Rincian Biaya Daftar Franchise Kebab Korner


Untuk memulai atau bergabung dengan usaha bisnis franchise Kebab Korner, tidak memerlukan modal yang begitu besar. Usaha bisnis ini, memiliki dua metode dalam mengelola franchise yaitu metode regular dan metode syariah. 

Perbedaan dari kedua konsep tersebut adalah, jika konsep syariah itu merupakan metode bagi hasil, yang dimaksud bagi hasil disini adalah jika mitra yang tidak ada waktu untuk mengelola usahanya. Boleh dikelola oleh Baba Rafi Enterprise, tetapi dengan sistem pembagian pendapatan dan keuntungan 60 persen untuk mitra dan hasil 40 persen untuk manajemen dalam setiap bulannya. 

Meskipun dengan sistem bagi hasil, tetapi untuk metode syariah tidak akan dikenakan biaya untuk royalty sedikitpun. Selain itu juga, metode syariah dapat diubah semau kamu. Jadi, dalam jangka 5 tahun kontrak, kemitraan dari Baba Rafi akan terus memantau perkembangan usaha kamu setiap harinya.

Hal ini bertujuan untuk melihat sejauh mana perkembangan kemitraannya setiap tahun. Jika terus berkembang dengan baik, maka itu merupakan hal yang sangat baik. 

Didalam usaha bisnis franchise Kebab Korner, terbagi dalam beberapa paket franchise. Jadi, kamu bisa memilih paket apa yang kamu inginkan untuk menjalankan usaha franchise Kebab Korner ini. Tetapi, dari sekian banyak paket yang tersedia, Baba Rafi selalu menawarkan paket termurah yaitu paket outlet superhero karena paket ini merupakan salah satu paket termurah. 

Dengan nilai investasi awal sekitar 75 juta, dengan modal awal 75 juta, kamu sudah mendapatkan segala perlengkapan, alat-alat untuk semua kebutuhan outlet

Untuk outlet superhero, hanya bisa dibuka dikota-kota kecil saja. Sedangkan untuk kota-kota besar, kemitraan Kebab Korner menawarkan paket Blak Booth Kebab, paket ini diberi harga senilai 125 juta.

Tetapi jika kamu bergabung pada saat mitra usaha ini mengadakan pameran, harga akan turun menjadi 95 juta. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk bergabung dengan franchise Kebab Korner. Dengan modal biaya yang terjangkau, tentunya kamu sudah bisa mendapatkan seluruh peralatan dan perlengkapan yang diperlukan dalam usaha bisnis franchise Kebab Korner. 

Usaha bisnis franchise Kebab Korner ini tentunya sudah sangat menjamin sekali. Karena mitra dari Kebab Korner, sudah bekerja sama dengan pihak Pertamina dan Alfamidi serta sudah menandatangani semua persyaratan untuk bekerja sama. 

Jadi, kamu bisa saja untuk membuka usaha ditempat tersebut, dan tentunya lokasinya sangat strategis sekali. Selain itu juga, pihak dari mitra franchise Kebab Korner, sudah menyediakan para pekerja yang sudah handal dan profesional dibidang usaha ini. 

Para pekerja yang disediakan semuanya sudah termasuk dalam biaya operasional, jadi kamu hanya perlu memberikan gaji saja setiap bulannya. Sangat mudah sekali bukan? Kamu tidak perlu pusing lagi, untuk mencari karyawan untuk menjaga gerai yang kamu miliki. 

Hingga sampai saat ini, sudah ada sekitar 2000 karyawan yang sudah bekerja diusaha bisnis franchise ini. Semua pekerja ini, sangat handal dan amanah. 

Kelebihan Bisnis Franchise Kebab Korner


1. Resiko Kerugian Bisnis Terbilang Kecil

Kenapa bisa dikatakan seperti ini? karena, jika kamu sudah bergabung dengan franchise Kebab Korner, maka jangan takut untuk mengalami kerugian yang besar. Sebelum kamu memulai usaha bisnis, pastikan dulu bahwa kamu sudah mempunyai niat dan tekad yang kuat. Jadikan usaha ini sebagai awal dari kesuksesan dalam hidupmu. Jangan selalu berpikir yang tidak baik, usahakan untuk bisa terus berpikir positif. 

Karena usaha bisnis franchise Kebab Korner ini merupakan salah satu jenis franchise yang sangat menjanjikan dalam sebuah keuntungan. Meskipun modal yang kamu keluarkan lumayan besar, tetapi keuntungan yang didapat juga akan lebih besar. Pendapatan yang kamu dapatkan setiap harinya akan selalu ada, karena kebab ini adalah salah satu jenis makanan yang banyak disukai oleh banyak orang. 

2. Mendapatkan Bimbingan dari Mitra Untuk Melakukan Bisnis

Franchise Kebab Korner ini, tentunya berbeda dengan franchise lainnya. Jika kamu sudah bergabung, kamu akan mendapatkan bimbingan secara khusus dari mitra perusahaan ini. Bimbingan yang diberikan ialah tentang bagaimana melakukan usaha bisnis yang baik dan selalu mengarahkan kedalam hal yang positif. 

Bimbingan ini sangatlah penting, supaya kamu dapat menjalankan bisnis dengan baik dan tidak melanggar aturan. 

Kamu hanya cukup mempersiapkan diri, jika ingin sukses dalam mejalankan bisnis. Karena franchise ini sudah dikenal dengan baik oleh semua kalangan orang dan sudah mempunyai banyak pelanggan diberbagai wilayah. 

Tentunya, mereka sudah tidak ragu lagi, jika ingin membeli Kebab Korner, karena sudah tahu rasa dan kualitasnya sangat baik dan tentunya sudah halal. 

Jangan lewatkan juga tambahan informasi pada sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Itulah beberapa rincian biaya untuk franchise Kebab Korner dan kelebihannya, yang sangat menguntungkan sekali. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Related Posts