taupasar.com

we read, we create and we share it.

20 Kata-kata Promosi Catering Nikahan, Aqiqah Atau Nasi Box

Kata-Kata Promosi Catering Nikahan, Aqiqah Atau Nasi Box


Artikel bertema kata-kata promosi catering nikahan, aqiqah atau nasi box ini bertujuan untuk memudahkan para wiraswasta di bidang tersebut untuk lebih gamblang membuat kalimat promosi. 

contoh kata kata promosi catering

Memasarkan produk ataupun jasa memang tidak semudah membayangkannya. Untuk dapat menarik minat pembeli, penjual tidak hanya harus pintar merangkai kata namun juga berupaya menandingi para pesaing.

Jasa catering memang bukan sesuatu yang sulit di temui di Indonesia. Bisnis makanan dalam jumlah besar ini hampir tidak ada matinya. Namun begitu, tidak berarti peluang membuka jasa catering menjadi tidak potensial. 

Justru aspek ini dapat menjadi tantangan tersendiri bagi penyedia jasa untuk meningkatkan kemampuan beriklan.

Kupas Tuntas Strategi Promosi Catering Nikahan, Aqiqah atau Nasi Box


Sebagai seorang pengusaha, kita tidak bisa memungkiri bahwa kemampuan membuat kata-kata promosi catering nikahan, aqiqah atau nasi box yang menarik adalah suatu anugerah tersendiri. 

Sebelum belajar lebih dalam mengenai cara merangkai kata-kata promosi, penting untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang tepat guna. Semakin efektif promosi akan semakin baik.

Berikut beberapa strategi promosi catering yang bisa Anda coba:

1. Pemasaran melalui media sosial

Jika pada jaman dahulu, seseorang pengusaha terkendala untuk memasarkan produk karena terhalang oleh jarak yang jauh saat ini kendala tersebut sudah tidak ada lagi. 

Adanya media social memungkinkan bisnis Anda terjangkau hingga ke luar kota atau bahkan provinsi. lebih menguntungkan lagi, Anda bahkan tidak perlu keluar rumah selangkahpun.

Media sosial merupakan inovasi teknologi yang benar-benar menguntungkan bagi pihak penjual. Promosi kini menjadi lebih mudah dengan media sosial, tinggal memfoto produk, memberikan keterangan, kata-kata promosi yang memikat, menunjukkan alamat, dan harga produk. Tentu Anda tidak ingin melewatkan strategi yang satu ini, bukan?

2. Melalui website

Jika usaha Anda sudah memiliki skala cukup besar dan mulai tersedia di beberapa kota, memiliki website sendiri adalah opsi yang baik. Pasalnya, dalam laman tersebut Anda lebih leluasa untuk menjelaskan seluk beluk bisnis Anda. Website sebagai media usaha juga sangat identik dengan profesionalitas serta kepopuleran.

3. Pendekatan secara personal dengan konsumen

Teknik ini menjadi upaya Anda untuk menjadikan para konsumen sebagai marketer. Terus jalin hubungan baik dengan para pelanggan dan konsumen baru dengan cara terus menjalin komunikasi melalui chat, menginformasikan promo, memberikan mereka potongan harga, atau pelayanan-pelayanan special lainnya. 

Dengan teknik ini, dijamin para pelanggan akan menjadi betah dan mengajak teman-teman mereka.

4. Bekerja sama dengan komunitas

Apakah Anda mengikuti suatu komunitas tertentu yang sering mengadakan event? Atau komunitas tersebut juga berkaitan dengan dunia memasak dan kuliner? Jika iya, tidak ada salahnya bagi Anda untuk menjadikannya media cara promosi catering rumahan. 

baca juga:




Sesekali ajaklah teman komunitas untuk makan di tempat Anda atau bawakan masakan Anda ketika sedang ada acara Bersama.

5. Membuat stemple

Cara memperkenalkan jasa catering secara efektif lainnya ialah dengan memasang stemple serta nomor hp yang dapat dihubungi di kotak box Anda. Dengan demikian, setiap peserta yang hadir dalam acara bisa mengakses bisnis Anda ketika mereka ingin melakukan pemesanan. 

Cara ini sudah banyak diterapkan oleh para pengusaha catering dan terbukti ampuh. Jangan sampai Anda melewatkannya.

Demikian lima teknik memasarkan jasa dan produk catering pada pelanggan. Alangkah baiknya jika Anda melakukan kelima strategi tersebut secara bersamaan agar hasil yang dicapai bisa lebih maksimal. Dengan iklan yang konsisten, dijamin usaha catering makanan Anda akan cepat berkembang.

20 Contoh Kalimat Promosi Catering yang Efektif


Setelah mengetahui beberapa strategi memasarkan jasa catering yang efektif, selanjutnya kita akan mengetahui contoh kata-kata promosi catering nikahan, aqiqah atau nasi box. Isi iklan tidak kalah pentingnya dibandingkan iklan itu sendiri, oleh karenanya perlu memastikan bahwa kalimat promosi benar-benar baik.

Berikut contoh Kata-kata untuk promosi catering rumahan

“Mau ada arisan, tapi masih bingung mau masak apa? Cukup gak ya waktunya untuk masak sebanyak itu? Kini gak perlu resah lagi bund. Kuliner buat arisan serahkan kepada kami. Dijamin puas. @citarasa menyediakan berbagai jenis catering:

• Snack box

• Nasi box

• Tumpeng

• Catering harian

• Catering bulanan

• Catering wedding

• Catering aqiqah

• Catering kue dan jajanan

• Catering ultah, dll

Untuk pemesanan, mudah sekali. Tinggal hubungi nomor 085xxx kemudian booking. Minimal pemesanan H-2 ya bund. Bebas pilih menu sendiri dan takaran nasi. Pemesanan lebih dari 50 box, tersedia potongan harga”

“Citarasa Catering khusus melayani menu vegetarian. Catering vegetarian pertama di Jawa Timur. Dengan menggunakan bahan-bahan organik, kami menjamin kualitas makanan tetap baik sampai di tangan Anda. Segera dapatkan citarasa catering vegetarian.”

“Masak sarapan mana sempat? Keburu anak-anak telaat. Yuk kurangi kerepotan pagi harimu dengan bubur ayam special dari Citarasa. Kamu bisa melakukan pemesanan pada malam sebelumnya, pagi hari kami akan antar jam 6 pagi. Tenang aja, biaya pengiriman gratis. Yakin,gak mau pesan?”

“Selamat siang kak. Pas ngumpul enaknya ngapain ya? Inget yang enak inget citarasa catering ya kak. Menyediakan berbagai menu andalan yang bisa dipesan dadakan. Dengan harga terjangkau, order di citarasa udah dapat porsi besar banget. rasanya lezat dan bebas biaya pengiriman pula. Menggoda kan?”

“PROMO buy 5 get 1. Harga tetap. Berlaku untuk menu apa saja. Dimulai tanggal 01-07 Februari 2020. Buruaaan”

“Kini, Citarasa catering hadir di kota Surabaya. Ikuti launching citarasa dan bagi-bagi makanan gratis. Dijamin bahagia banget. catat tanggalnya ya… 1 Januari 2021 pukul 07.00 sampai 12.00”

“Varian baru dari Citarasa catering, Cumi Asap. Dimasak oleh para chef berpengalaman dan mahir di bidangnya. Dapatkan harga promo 17.000/porsi. Tersedia selama stok masih ada. Jangan ketinggalan dengan segera berkunjung langsung ke warung citarasa catering atau pesan melalui grabfood / gofood”.

“Uang 100.000 memangnya bisa buat bayarin temen makan-makan? Ya bisalah kalau pesannya di Citarasa catering. Dengan budget 100.000 saja Anda bisa mendapatkan ayam bakar utuh, lengkap dengan nasi, urap-urap, capjay dan sayuran. Waaw hemat banget kan? Buruan pesan di Citarasa.”

“Pesan catering di Citarasa, dapat kupon undian. Puluhan doorprize menarik menantimu. Yuk, segera pesan dan ambil kuponmu.”

“Meskipun sedang WFH, jangan lupa selalu menjaga Kesehatan ya… atur pola makan teratur dan bergizi Bersama Citarasa catering, memenuhi kebutuhan makanan bernutrisi untukmu dan keluarga. Citarasa konsisten memberikan citarasa terbaik bagi consumen dari berbagai kalangan usia”.

Beberapa contoh kata-kata promosi catering nikahan, aqiqah atau nasi box bisa langsung Anda terapkan dalam promosi jasa catering Anda. Tidak ada salahnya untuk meminta bantuan kepada teman-teman atau saudara untuk ikut memasarkan jasa catering Anda. Tujuannya agar cakupan pasar menjadi semakin besar.

Penulis: Hanifah Saifuddin

Editor: Tia
Related Posts