taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Promosi Jasa Make Up atau Rias Pengantin di Sosial Media

Cara Promosi Jasa Make Up Wedding atau Rias Pengantin di Facebook, Instagram dan Status WA

Tidak semua orang memiliki keterampilan merias wajah. Hal ini bisa jadi hanya dimiliki oleh sebagian orang. Ada yang bisa merias wajahnya sendiri, tetapi belum tentu bisa merias wajah orang lain. Jika Anda memiliki keterampilan keduanya, maka Anda dapat membuka usaha jasa make up yang banyak digemari orang-orang.

kata kata promosi jasa make up

Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk memanfaatkan keterampilan tersebut, salah satunya adalah dengan membuka jasa make up. Selain dapat meningkatkan skill yang dimiliki, Anda pun berkesempatan mendapatkan keuntungan materi darinya.

Untuk mencari calon konsumen yang akan memakai jasa Anda, banyak sekali media yang bisa digunakan. Salah satunya adalah media sosial. Dari  media sosial tersebut Anda bisa mempromosikannya dengan membuat akun khusus mengunggah hasil riasan. Anda juga dapat menambahkan caption promosi jasa make up yang menarik perhatian.

Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan saat Membuka Jasa Make Up

Sebelum benar-benar membuka usaha di bidang make up, ada baiknya Anda melakukan hal-hal di bawah ini.

1. Meningkatkan kemampuan merias

Meskipun Anda sudah memiliki keterampilan yang mumpuni, tidak ada salahnya untuk terus belajar dan berkembang. Anda juga dapat mengikuti pendidikan formal seperti kursus atau pelatihan ake up. Anda juga dapat mengembangkan keterampilan dengan mencari referensi di berbagai platform yang tersedia.

2. Menyiapkan peralatan make up yang lengkap

Persiapan lainnya yang harus Anda lakukan adalah melengkapi peralatan make up yang dimiliki. Anda pun harus sudah aham betul mengenai jenis dan fungsi dari setiap jenis make up. Sehingga dengan begitu Anda dapat dengan mudah dan pas dalam mengaplikasikan make up pada wajah klien Anda. Mereka pun tidak akan kecewa jika Anda melayaninya dengan baik saat proses make up.

3. Mengetahui tren make up

Perkembangan make up juga terus menerus berubah di setiap harinya. Produsen make up tentu menciptakan inovasi yang menarik agar para konsumennya setia menggunakan produk yang diciptakan. Untuk mengetahui perkembangannya Anda bisa mengaksesnya melalui media sosial.

4. Memahami keinginan klien

Selain diharuskan untuk memiliki ciri khas tersendiri pada make up yang diaplikasikan, Anda juga tidak boleh melupkan keingin seorang klien. Pahamilah apa yang mereka inginkan agar Anda dan klien saling mendapatkan keuntungan. Hal ini juga akan berpotensi menjadikan Anda sebagai langganan tetap untuk jasa make up.

5. Melakukan promosi di media sosial

Hal ini menjadi yang paling banyak dilakukan oleh para make up artist. Alasannya adalah karena media sosial paling berpotensi menarik calon klien. Salah satu kunci yang bisa diterapkan adalah dengan memasang foto hasil make up dan menyematkan caption promosi jasa make up yang menarik. Di bawah ini jenis caption yang bisa Anda terapkan:

Kata-kata promosi make up wedding:

  • Buatlah hari bahagia dalam hidupmu menjadi hal yang paling diingat. Jangan lupa untuk membuat Anda menjadi gadis paling cantik pada hari itu. Jasa make up kami menyediakan beragam paket yang bersahabat dan menjamin Anda menjadi putri yang cantik.
  • Sapalah setiap tamu undangan dengan senyum menawan di wajah cantik Anda. Ingin make up yang tahan lama di acara pernikahan? Hubungi jasa make up kami untuk informasi lebih lanjut.

Kata-kata promosi make up di IG:

  • Tampil percaya diri dengan make up natural untuk acara lamaran? Jasa make up kami adalah solusi yang paling tepat.
  • Bingung dengan cara make up untuk pergi kondangan? Tak usah risau! Kami tawarkan harga menarik bagi Anda yang ingin menggunakan jasa make up kami.
  • Acara wisuda, tapi ribet dengan make up? Tenang saja, cukup hubungi kami, maka wajah cantik Anda akan berseri sepanjang hari wisuda Anda. Untuk harga tentu sangat bersahabat.

Itulah beragam jenis caption promosi jasa make up yang bisa ditulis dalam unggahan di media sosial. Anda juga harus memperhatikan hal-hal yang paling mendasar lainnya agar para klien tetap mempercayai jasa make up yang Anda berikan tersebut. 


Related Posts