taupasar.com

we read, we create and we share it.

17+ Contoh Kata-Kata Promosi Barbershop atau Pangkas Rambut Menarik

Contoh Kata-Kata Promosi Barbershop

Berbershop adalah tempat cukur rambut khusus pria dengan disertai pelayanan lainnya, atau bisa juga disebut dengan tempat cukur rambut pria kekinian, hampir mirip dengan salon pria.

promosi barbershop potong rambut

Jadi barbershop sedikit berbeda dengan tempat cukur rambut biasa. Jika di tempat cukur rambut biasa hanya menjual jasa cukur rambut, sedangkan barbershop menjual jasa lainnya, seperti mewarnai rambut, creambath atau perawatan lainnya.

Sudah banyak sekali pengusaha memilih membuka usaha barbershop, mungkin juga salah satunya kamu, dan persainganpun semakin sulit, maka itu kamu perlu adanya startegi bisnis barbershopmu. Salahsatunya perlu adanya strategi marketing barbershop yang menarik.

Naah kali ini aku akan membagikan tips dan contoh kata-kata promosi barbershop yang menarik untuk dicoba.

17+ Contoh kata-kata promosi barbershop disertai dengan tipsnya

1. Pakailah tema khusus untuk barbershopmu


Tips yang pertama mengenai promosi barbershop adalah gunakan tema khusus untuk barbershopmu. Mungkin tips ini sedikit aneh, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Sudah banyak barbershopditexas menlakukan ini.

Karena babershop adalah saalonnya pria, maka gunakanlah hiasan dinding, atau aksesoris toko dengan peralatan-peralatan yang menciri khaskan pria seperti alat-alat olahraga atau lainnya. Dengan memiliki tema khusus, ini menjadi daya tarik bagi calon pelangganmu.

2. Buatlah tempat barbershopmu senyaman mungkin.


Tips yang kedua mengenai promosi barbershop adalah ruangan yang nyaman dan bersih.

Pastikan setiap hari tempat usaha barbershopmu selalu bersih dan tertata rapi, sehingga para pelangganmu merasa nyaman di barbershopmu.Jika pelanggan puas, mereka pasti akan balik lagi ke tokomu.

3. Gunakan media sosial

Setelah semua pelayanan di tokomu sudah menarik dan membuat pelanggan nyaman, sehingga datang lagi ke tokomu. Selanjutnya saatnya kamu promosi lewat media sosial, misalnya facebook, instagram, tiktok, atau lainnya.

Buatlah akun khusus untuk barbershopmu, jangan gunakan akun milik pribadimu, hal ini membuat calon pelanggan memberikan penilaian kepada usahamu, bahwa kamu sudah profesional dalam usaha barbershopmu.

4. Buatlah akun media sosial semenarik mungkin

Setelah kamu memiliki akun media sosial, buatlah postingan-postingan mengenai barbershopmu, postingan foto-fotomu di medisosial diupayakan menarik dan terlihat profesional,  disertai dengan caption yang menarik.

5. Tambahan pelayanan

Memberikan tambahan pelayanan kepada pelanggan adalah salah satu promosi barbershop yang layak kamu coba.

Misalnya memberikan minuman atau cemilan kepada mereka, ketika menunggu giliran untuk dilayani oleh karyawanmu. Jangan lupa kabari followersmu di mediasosial, agar mereka tertarik berkunjung ke tempatmu.

6. Adakan diskon

Setelah akun media sosial dibuat dengan profesional, selanjutnya sekali-kali adakan diskon. Dan sebarkan diskon di tokomu ke media sosial barbershopmu.

7. Adakan give away

Di media sosial milikmu, sekali-kaaalliaaadaakan give away, berikaan pertanyaan umum, misalnya mengenai tokomu, bagi yang jawabnnya benar biakamu hadiahkan pelayanan creambath gratis jika mamangkas rambut di tokomu.

8. Sharing-sharing di akun media sosial

Media sosial yang kamu kelola khusus barbershopmu, sebaiknya jangan selalu promosi, sekali-kali adakan sharing-sharing tentang gaya rambut, perawatan rambut dan lainnya.

Contoh Promosi Barbershop


Setelah memiliki media sosial pasti kamu membutuhkan kata-kata promosi yang menarik  untuk promosi di media sosial.

Berikut aku kasih contoh kata-kata promosi barbershop menarik yang layak kamu coba.

1. Contoh kalimat promosi barbershop


1. Rambut menjadi daya tarik identitas seseorang, konsultasikan style rambutmu, yuk langsung ke @chief. Kami berikan saran style rambut terbaik untuk kamu yang pastinya kekinian, dengan kualitas hasil dan pelayanan terbaik.

Berbershop chief
Jl. Jatiwangi IX no 36
Open 09.00-22.00

Kalimat promosi diatas bisa kamu gunakan saat postingan awal di media sosial kamu.

2. Helo gaess! Rencana tahun baru mau kemana niih?
Sebelum pergi jalan-jalan yuuk mari potong rambut kamu di chief, di cabang deket rumahmu.

Jangan lupa 3M ya, mencuci tangan didepan toko kami yang sudah disediakan, memakai masker, dan menjaga jarak. Tenang aja, kursi tunggu dan peralatan sudah kami atur sesuai protokol covid-19.
Barbershop chief.
Open 09.00-21.00

2. Contoh kata-kata promosi barbershop


Kata-kata promosi tidak harus selalu menggunakan kalimat panjang disertai alamat toko kamu, seperti contoh kata-kata diatas. Tapi kamu juga bisa menggunakan kata-kata dibawah ini.
  1. Pagi sob, yang mau potongan rambut model spiky, mari datang ke tempat barbershop chief, nikmati treatment lainnya juga.
  2. Semua cabang barbershop chief sudah buka normal seperti biasa, marii nyukur di chief, dapatkan juga pelayanan lainnya di chief.
  3. Barbershop Chief sudah buka ya sob, kami akan memberikan pelayanan terbaik buat kamu, sesuai protokol covid-19. Jadi, sampai ketemu dikursi cukur ya sob!
  4. Segera datang ke barbershop chief, dan nikmati berbagai treatment di barbershop chief.
  5. Buat yang kemarin potong rambut sendiri, yuuk datang ke chief, kita rapihkan potongannya.
  6. Konsultasikan style rambut kamu dengan barberman di barbershop cheif, dapatkan potongan rambut yang cocok bnget buat kamu.
Contoh Promosi Salon Pria

1. Contoh kalimat promosi salon pria

1. Hy sob, di Fabian salon ada promo setiap hari kamis jam 11-14.00, kamu bisa nyukur rambut dan creambath hanya dengan bayar Rp. 16.000 saja.
Nah mumpung masih pagi nih, yuuk segera datang ke fabian salon di jl Surawangi, sebelum antriannya penuh.

2. Helo gaes! Yang mau nyukur rambut dengan gaya kekinian dan treatment yang nyaman bisa datang langsung ke fabian salon.
Dapatkan harga diskon buat yang bawa saudara, teman yang juga mau nyukur di Fabian Salon.
Fabian Salon
Jl sutawangi no 50

2. Contoh Kata-kata promosi salon pria
  • Banyak pelanggan kami menyukai potongan rambut model skipy, kalau kamu lebih suka pake style apa?  Balas dikolom komentar ya, disertai alasannya. Komentar terbaik akan dapat satu voucher gratis nyukur di salon kami.
  • Sebelum liburan tahun baru, jangan lupa rapihkan dulu rambut lo di Fabian salon.
  • Dapatkan potongan rambut cool banget di Fabian Salon, dengan pelayanan cukur + creambath  cukup bayar Rp. 20.000 aja.
  • Hy bro! Kita selalu buka setiap hari jam 09.00-21.00, buat kamu yang mau nyukur- creambath yuuk datang ke Fabian Salon.
  • Sehatkan rambutmu dengan nyukur dan treatment di Fabian salon.

Contoh Promosi Pangkas Rambut

berikut contoh kata-kata pangkas rambut, buat yang memiliki usaha pangkas rambut
  1. Selamat pagi semuanya, buat kamu yang hari ini mau pangkas rambut, saya buka toko jam 08.30 di jalan sutawangi no 50.
  2. Tahun baru wajah baru, cobain penampilan baru, yuuk pangkas rambut di tempat cukur kami, dijalan sutawangi no 50.
Itu tadi contoh kata-kata promosi barbershop yang menarik untuk kamu coba, jangan lupa lakukan tips-tips diatas juga untuk memberikan kenyamanan  dan kepuasan terhadap pelangganmu. Dengan ini usaha barbershopmu akan terus berjalan.

Semoga informasi diatas bermanfaat buat kamu yang sedang mengembangkan bisnis barbershop atau pangkas rambut.

Penulis : Aziiizah Nafeesa
Related Posts