taupasar.com

we read, we create and we share it.

20+ Kata-Kata Promosi Parfum yang Menarik di Sosmed dan WA

Kata-Kata Promosi Parfum dan Kalimat Promosi Parfum di WA, IG,  dan Olshop

Kata-kata promosi parfum sudah banyak ditemukan di berbagai media sosial. Hal ini tentu saja untuk membuat produk tersebut laku di pasaran. Selain itu, dengan menggunakan kata-kata promosi tersebut akan lebih mudah menarik perhatian calon konsumen.

 

kata - kata promosi parfum

Menjual produk parfum bisa di mana saja, baik di toko offline maupun di toko online yang kini sedang digandrungi oleh masyarakat. Oleh karena itu, sebagai pelaku usaha parfum tersebut harus melakukan siasat yang baik dan strategi yang unik dalam menggaet calon konsumen. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan promosi di media sosial dan membuat kata-kata promosi parfum yang menarik dan juga unik.

5+ Hal yang Harus Diperhatikan saat Membuat Kata-Kata Promosi Parfum

Ketika akan membuat kalimat promosi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dengan seksama. Di antara aturan tersebut adalah:

1. Membuat Judul Promo Semenarik Mungkin

Judul promosi yang menarik sangatlah penting, tujuannya adalah sebagai berikut:

Sebuah judul yang menarik tentu akan membuat pembaca ingin membaca lebih lanjut sehingga akan tertarik pada produk yang ditawarkan

Jika sudah tertarik, maka calon konsumen akan memberi perhatian dan tertarik pada produk

Keputusan membeli atau tidaknya akan ditentukan dalam tiga detik pertama. Oleh karena itu, manfaatkanlah hal tersebut dengan membuat judul yang menarik

Caranya adalah dengan menggunakan kata-kata promosi parfum yang membuat orang penasaran. Contohnya:

  • Ingin wangi sepanjang hari?
  • Parfum murah, tapi kualitas mewah?
  • Sudah tahu tentang parfum yang membuatmu jadi Sultan?
  • Ini dia! Parfum keren buat kamu yang ingin beken!
  • Keren! Sekali semprot langsung wangi!
  • Terungkap! Ini dia kunci orang-orang selalu dekat denganmu!


2. Menjelaskan Produk secara Singkat dan Jelas

Anda dapat memberikan sekilas gambaran mengenai produk yang ingin ditawarkan. Informasi ini diberikan agar menjadi pertimbangan yang baik bagi calon konsumen. Paparkanlah kelebihan yang dimiliki oleh produk Anda dan kerugian calon konsumen apabila tidak membelinya. Bila perlu, bandingkan produk Anda dengan produk pesaing agar lebih meyakinkan calon konsumen Anda.

Contoh kata-kata promosi parfum yang lainnya adalah:

Parfum dengan wangi yang awet ini dihadirkan tanpa kandungan alkohol sehingga aman sekali bagi Anda yang ingin tetap wangi. Harganya yang terjangkau tidak akan membuat Anda merogoh kocek yang terlalu dalam. Anda akan tampil dengan percaya diri tanpa takut bau tidak sedap hadir dalam tubuh Anda. Parfum ini bisa menajdi solusi bagi Anda yang ingin membuat orang-orang di sekeliling Anda merasa nyaman.

Terobosan baru dalam dunia parfum yang wangi sepanjang hari hanya dengan menyemprotkannya hanya sekali. Wangi parfumnya bisa dicium hingga radius beberapa meter dan membuat penasaran orang yang menghirupnya. Tentu saja dengan membeli parfum ini, Anda akan tetap wangi hingga malam hari.

3. Alasan Mengapa Harus Membeli Parfum Kita


Kata-kata promosi parfum juga harus memiliki alasan yang jelas mengapa orang-orang harus membeli produk tersebut. Hal ini juga bertujuan untuk membuat mereka yakin untuk segera membeli dan menjadi pelanggan. Di bawah ini merupakan hal yang harus Anda yakinkan kepada calon konsumen:

  • Mengapa pembeli harus membeli pada Anda
  • Mengapa harus membeli pada saat itu juga
  • Alasan mengapa harus mempercayai Anda
  • Alasan mengapa mereka harus mengikuti penawaran yang Anda tawarkan


4. Info Bonus, Promo atau Diskon

Seorang konsumen pasti akan merasa senang apabila mendapatkan bonus dalam transaksi yang dilakukannya. Maka, hal ini pun akan menjadi penawaran dan hal yang paling penting dalam menawarkan produk. Ini juga menjadi hal yang penting selain membuat kata-kata promosi parfum. Di bawah ini merupakan hal yang harus diperhatikan saat memberikan bonus:

  • Memberikan info bonus secara detail
  • Usahakan setiap bonus memiliki nilai agar tidak terkesan sia-sia
  • Memberikan bonus yang berhubungan dengan produk yang ditawarkan


5. Call to Action

Kata-kata promosi parfum juga bertujuan untuk mengajak calon konsumen membeli produk yang ditawarkan. Teknik call to action merupakan suatu teknik yang bertujaun membuat calon pembeli melakukan pembelian. Jika penawaran tersebut dilakukan melalui media sosial, maka ada beberapa kata-kata yang bisa digunakan. Di antaranya adalah:

  • Reply chat sekarang juga!
  • Kontak sekarang juga, atau Anda akan kehabisan!
  • Tunggu apa lagi? Segera hubungi!
  • Anda berminat? Reply chat ini!
  • Ingin produk murah dan dapat bonus? Segera hubungi nomor yang tertera!


Itulah beberapa teknik dan contoh kata-kata promosi parfum yang bisa Anda gunakan dalam melakukan penawaran parfum. Anda juga dapat menambahkan atau mengimprovisasi sehingga kalimat penawarannya akan lebih unik dan menarik. Maka, penawaran yang dilakukan pun akan memberikan hasil seperti yang diharapkan.

Penulis : Melia F.

Related Posts