taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Promosi Akun Instagram Teman Untuk Tambah Follower

Begini Cara Promosi Akun Instagram Teman Untuk Tambah Banyak Follower

Ada banyak persaingan di Instagram akhir-akhir ini. Instagram sekarang memiliki lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia! Tidak hanya itu, saat ini IG memiliki Algoritmanya sendiri yang harus kita pahami. Ini untuk memastikan bahwa postingan kita mempunyai potensi mendapatkan banyak interaksi.

promo IG teman

Pentingnya Promosi Akun IG (Instagram) Profesional

Instagram adalah salah satu jejaring sosial paling populer di dunia. Ini memiliki jutaan pengguna aktif. Dengan bergabung di dalamnya, teman kita dapat membuka pintu bagi profesinya untuk menjangkau banyak target audience lain.

Namun, sebaiknya kita tidak bisa begitu saja mulai memposting dan berharap orang lain mulai mengikuti instagram teman anda. Selain memposting konten berkualitas secara teratur, Anda perlu mempromosikan termasuk jika itu akun teman anda.

Panduan Cara Promosi Akun instagram Teman

Berikut adalah cara untuk cara promosi akun instagram teman anda :

1. Promosikan Lintas Akun Instagram Teman

Anda kemungkinan besar menggunakan jejaring sosial selain IG. Jika demikian, kita dapat menggunakannya untuk keperluan promosi akun lain.

Anda dapat menggunakan CTA langsung, tautan di bio Instagram Anda , atau membagikan foto dan video Instagram terbaru Anda.

Karena banyak orang aktif di lebih dari satu jejaring sosial, Anda mungkin dapat menarik minat beberapa orang untuk mengikuti akun yang kita rekomendasikan.

2. Mulai Dari Orang Terdekat Seperti Keluarga dan Teman Dekat

Cara kedua relatif paling sederhana untuk dilakukan. Memulai dengan mempromosikan ke seseorang yang dekat relatif mudah karena pada dasarnya merak tahu kita.

Mempromosikan akun ke keluarga dan teman dapat mendorong mereka untuk menjadi salah satu hal paling awal bisa kitalakukan. Harapannya adalah kita bisa memberikan informasi yang lebih jelas siapa teman yang kita promosikan ini.

3. Fokus Perbanyak Interaksi

Semakin banyak akun teman kita berinteraksi, semakin banyak eksposur yang akan hasilkan untuk akun dia. Pertama, kita harus terlibat dengan pengikut saat ini dan yang potensial . Tanggapi komentar sesering mungkin dan bahkan mungkin ikuti kembali atau sukai postingan pendukung Anda.

Selain itu, ambil peluang untuk berinteraksi dengan bisnis dan influencer lain. Ini tidak hanya akan memberi akun tersebut eksposur tetapi juga akan membuka jalan bagi kemitraan potensial yang bisa lebih bermanfaat.

4. Meminta dan Membagikan Konten Dari Followers

Berbagi konten yang dibuat oleh pengikut teman juga bisa menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan akun Instagram dia. Atau lebih tepatnya, ini cara yang bagus untuk mendapatkan pengikut untuk mempromosikannya.

Mereka yang kontennya dibagikan kemungkinan akan memposting ulang untuk dilihat pengikut mereka, memberi akun tersebut lebih banyak eksposur.

Selain itu, meminta konten buatan pengguna dapat mengakibatkan pengikut Anda menandai orang lain yang belum mengikuti Anda tetapi mungkin ingin mengirimkan foto atau video. Dalam prosesnya, banyak orang lain yang juga dapat tertarik ke akun Anda.

5. Memanfaatkan Tren

Cara promosi akun instagram teman melalui tren memang memiliki resiko naik turun, tetapi meskipun populer, tren dapat menjadi alat yang ampuh untuk Anda. Ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti menggunakan fitur Instagram baru atau sesuatu yang konyol seperti melakukan tantangan viral terbaru.

Pendekatan yang lucu terhadap tren sangat berguna untuk membuat orang memposting ulang konten Instagram Anda, sehingga nama Anda muncul di sana. Selain itu, menggunakan hashtag yang sesuai dapat meningkatkan jangkauan Anda secara drastis.

6. Selalu Gunakan #Hashtags!

Ya, # adalah bagian penting dari kesuksesan pemasaran Instagram. Menggunakannya di setiap pos, serta di Cerita Anda akan membantu Anda menarik individu yang tertarik dan menumbuhkan pengikut Anda. Tapi pastikan Anda menggunakan keduanya dengan seimbang.

Anda tidak perlu menggunakan 30 hashtag per posting; yang paling relevan akan berhasil dan pada akhirnya mereka akan menarik pemirsa yang lebih berkualitas. Selain itu, sebaiknya hindari tag yang menarik perhatian seperti #followme dan # like4like.

Ini tidak akan menarik banyak audiens target Anda. Faktanya, pendekatan ini bisa terlihat putus asa, mengurangi otoritas Anda, dan mengusir orang yang ingin Anda tarik.

7. Berikan Promosi atau Gimmick Sederhana

Apakah Anda mengadakan permainan sederhana di akun Anda? Apakah ada hadiah untuk followers teraktif Anda? Apakah ada kejutan lain untuk membuat orang tertarik untuk berikteraksi? Ini semua adalah hal yang dapat Anda bagikan di Instagram dan menciptakan kegembiraan.

Kegembiraan menciptakan ketertiban dan menghasilkan posting ulang, yang keduanya meningkatkan eksposur.

Meskipun bermanfaat untuk membagikan pembaruan semacam ini secara berkala, berhati-hatilah untuk tidak membombardir audiens Anda. Anda tidak ingin orang merasa tertekan untuk membeli atau berpikir Anda hanya peduli untuk melakukan penjualan. 

Seimbangkan konten promosi dengan jenis lain termasuk postingan informasi atau menyenangkan.

Mulailah Mempromosikan Akun Instagram Anda

Sekarang setelah Anda memiliki beberapa ide tentang cara mempromosikan akun Anda, mengapa tidak mengembangkan rencana? Anda dapat memilih satu atau dua metode yang ingin Anda coba, menetapkan tujuan dan tanggal tertentu, dan melihat seberapa banyak Anda dapat mengembangkan pengikut Anda.

Memang, Anda mungkin perlu sedikit waktu untuk mencari tahu cara membuat metode ini berhasil untuk audiens spesifik Anda. Namun, mulai bekerja menuju tujuan sekarang akan membawa Anda lebih dekat ke tempat yang Anda inginkan jalankan.

Cara Promosi Akun Instagram Teman Anda Secara Otomatis

Semua layanan memiliki fitur umum - semuanya didasarkan pada banyak pengikut dan suka. Program-program ini mempublikasikan posting di akun Anda di Instagram, serta melakukan tindakan lain atas nama Anda.

Langkah-langkah ini termasuk pemberian tag otomatis pada suka dan komentar. Tujuan dari tindakan tersebut adalah untuk menarik pelanggan ke akun Anda, meningkatkan popularitasnya.

Ini memastikan bahwa setidaknya beberapa pengguna yang melihat profil Anda akan berlangganan. Semua ini meningkatkan jumlah pengguna yang berlangganan Anda.

Terlepas dari situs fungsional yang berbeda, mereka memiliki satu tujuan yang sama - untuk menarik audiens target. Ini dilakukan menggunakan tagar, geolokasi, dan alat lainnya. “Trik” bermafaat apalagi yang dapat untuk menjadi layanan promosi otomatis?

  • Antarmuka yang berbeda
  • Berhenti berlangganan dan menghapus bot secara otomatis.
  • Alat parsing dan statistik.
  • Anti Spion.
  • Publikasi / posting yang tidak disengaja.
  • Berlangganan pesan di Instagram Direct.
  • Menghapus langganan non-timbal balik

Pertumbuhan pesat dalam popularitas promosi manual berkontribusi pada pembuatan program baru dan baru. Saat ini ada banyak dari mereka dan mudah untuk memilih salah satu yang memiliki fungsionalitas luas dan pada saat yang sama tidak mahal.

Agar tidak tersesat dalam banyaknya pilihan layanan, Anda bisa menggunakan beberapa alat yang mudah digunakan, seperti promo-Zen.


Penulis : Hafiz

Editor : Sigit Utomo

Related Posts