taupasar.com

we read, we create and we share it.

5+ Korean Supermarket di Bandung Terdekat Paling Favorit

Daftar Supermarket Korea di Bandung Raya Paling Banyak Dikunjungi

Kecintaan sebagian masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea tidak hanya dalam dunia entertainment-nya saja. Mereka mulai penasaran tentang makanan dan minuman yang selalu ditampilkan dalam drama atau reality show. Bagi Anda yang tinggal di Bandung dan ingin mencoba berbagai produk halal dari Korea, berikut Korean Supermarket Bandung yang bisa Anda kunjungi.

korena supermarket bandung

5 Korean Supermarket Bandung Paling Lengkap dan Banyak Dikunjungi

1.Mu Gung Hwa Korean Supermarket Bandung

Mu Gung Hwa Korean merupakan supermarket pertama di Bandung yang menjual aneka produk yang langsung diimpor dari negara asalnya. Selain makanan dan minuman, Anda bisa menemukan beragam perkakas rumah tangga asli dari Korea Selatan.

Anda bisa berbelanja bahan makanan korea, makanan beku alias frozen fooss, makanan instan, minuman ringan, snack, bumbu-bumbu dapur, hingga peralatan rumah tangga Korea. Bahkan, Anda bisa menemukan snack bar disini, sehingga bebas untuk makan-makan dan memilih makanan halal yang Anda inginkan. 

Apabila ingin membuat kimchi tanpa ribet, Anda bisa membeli kimchi kiloan yang sudah tersedia disini dengan harga terjangkau. Banyak juga supermarket seperti, Superindo, Alfamart, Indomaret serta lainnya berbelanja disini untuk mendapatkan produk-produk Korea. 

Banyaknya orang yang berbelanja produk Korea di Mu Gung Hwa dikarenakan supermarket ini merupakan distributor produk makanan pertama dan terlengkap asal Korea. Khusus masyarakat Bandung, Anda bisa mengunjungi supermarket ini di alamat Jalan Lemahnendeut No. 8A, Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, 40164.

Supermarket ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB. Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa menghubungi telepon Mu Gung Hwa  Korean Supermarket di nomor (022) 82001674. Bahkan, Anda bisa melihat dan mengunjungi akun Instagramnya di @mugunghwa_bdg dan @mugunghwa.kbp.

2. K Mart Bandung

Korean Supermarket Bandung yang tak kalah populer dan banyak dikunjungi masyarakat Bandung dan orang Korea yang menetap di Bandung adalah K Mart.  Seperti namanya, K Mart memiliki suasana toko swalayan yang kental dengan budaya Korea karena banyaknya tulisan hangul serta terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Ketika Anda pertama kali masuk ke dalam K Mart, pasti Anda akan merasa sedang berada di sebuah supermarket di negara Korea sendiri. Berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti sembako, perkakas, bahan makanan, minuman, bumbu dapur dan jajanan sudah tersedia lengkap disini.

Bahkan, setelah lelah berkeliling untuk berbelanja, Anda bisa beristirahat sejenak dengan menikmati makanan khas Korea yaitu tteokbokki, kimbab, ramyun, hingga corn dong. Kelebihan makan di tempat atau take away tersebut adalah bisa mendapatkan minuman gratis serta self service yang disukai oleh pengunjung.

Jika ingin mengunjungi K Mart, Anda bisa datang langsung ke alamat Jalan L.L.R.E Martadinata, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, 40114, Telp: 0822-4040-9959. Supermarket ini buka setiap hari selama 24 jam, kecuali untuk snack bar mulai beroperasi dari pukul 8.00 – 18.00 WIB. 

3.Ujenk Mart Bandung

Meskipun Ujenk Mart terkenal dengan supermarket produk tertentu seperti minuman orang dewasa, tetapi Anda masih bisa menemukan produk Korea untuk kebutuhan setiap hari. Hanya disini Anda bisa mendapatkan Manjun Yaki Sushi Nori untuk pembuatan kimchi sendiri di rumah, lalu tersedia juga samyang buldak carbo, dan seven days soju dengan penawaran harga spesial, lotte yoghurt jelly, pororo ice cone serta masih banyak lagi.

Ujenk Mart menyediakan berbagai minuman beralkohol mulai dari bir bintang sampai wine casillero del diablo. Anda juga bisa makan ditempat dan mencicipi berbagai makanan khas Korea seperti salmon sashimi, smoothies bowl, mie yung cen dan masih banyak lagi. Apabila Anda seorang muslim, disarankan untuk bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum memilih menu makanan, karena disini ada berbagai menu makanan non-halal.

Anda bisa berkunjung ke Ujenk Mart di alamat Jalan Dr. Otten No. 1, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, 40171. Supermarket ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 21.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi telepon (022)20530360 / 0811382727 dan nomor Whatsapp di 082214711909. Selain itu, untuk melihat informasi terbaru Anda bisa kunjungi akun Instagram-nya di @ujenk_mart. 

4.Lotte Mart Area Bandung Raya

Korean Supermarket Bandung ini asli berasal dari Korea dan sudah memiliki banyak cabang di Indonesia, termasuk Bandung. Di kota Bandung sendiri, Anda bisa menemukan Lotte Mart di berbagai wilayah Bandung. 

Selain produk-produk Korea, Anda bisa menemukan beragam produk lokal untuk persiapan belanja mingguan atau bulanan. Lotte Mart mulai buka dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Ada beberapa alamat Lotte Mart yang bisa Anda kunjungi di bandung, yaitu sebagai berikut.

  • Lotte Grosir Bandung : Jalan Soekarno Hatta No. 646, Cipamokolan, Rancasari, 40292. Telepon (022)7503585
  • Lotte Mart Bandung : Jalan Kebon Pisang, Sumur Bandung, 40112
  • Lotte Supermarket BEC : Jalan Purnawarman No.11, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, 40117. Telepon (022)20510044
  • Lotte Mart Bandung Festival City Link : Jalan Peta No.241, Suka Asih, kecamatan Bojongloa Kaler, 40233

5.Papaya Fresh Gallery Bandung

Ada banyak sekali produk asal Korea Selatan yang dijual disini. Anda bisa menemukan berbagai sayuran serta buah-buahan yang segar dan berkualitas tinggi. Bahkan, tersedia pula tempat makan yang bisa dikunjungi bersama keluarga, teman dan pasangan.

Selain produk Korea, Anda bisa menemukan berbagai makanan Jepang terkenal. Silakan kunjugni Papaya Fresh Gallery Bandung di alamat Jalan Sukaasih No. 1, Pasteur, kecamatan Sukajadi, 40141, Telp: 022-2038878. Supermarket ini buka setiap hari dari pukul 07.00 – 20.00 WIB. Anda bisa kunjungi akun Instagram-nya di @papaya_bandung untuk mendapatkan informasi paling update.

Itulah 5 daftar korean supermarket Bandung yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja produk dan bahan-bahan dari Korea. Silakan kunjungi supermarket terdekat dengan tempat tinggal Anda dan belilah produk yang sangat diinginkan.

Penulis : Yuliawanti Dewi

Editor : Sigit Utomo

Related Posts