taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Perlengkapan Bayi dan Susu Terdekat di Tulungagung

Toko perlengkapan bayi dan susu terdekat di Tulungagung

sekarang ini memang cukup banyak toko yang menyediakan peralatan bayi. Jadi, bagi siapa saja tak perlu khawatir jika ingin berbelanja peralatan bayi. Jika anda berada di kota Tulungagung dan tidak tahu dimana Toko perlengkapan bayi dan susu terdekat di Tulungagung, maka simak ulasannya dibawah ini.

toko susu tulungagung

Toko Perlengkapan Bayi Dan Susu Terdekat Di Tulungagung

Beberapa pilihan toko peralatan bayi di Tulungagung ini cukup lengkap dan bisa menjadi pilihan terbaik. Lalu apa saja pilihan toko perlengkapan bayi dan susu terdekat di Tulungagung? Simak ulasannya berikut ini.

1. Pratama Baby Shop Tulungagung

Toko perlengkapan bayi yang pertama adalah pratama baby shop Tulungagung. Disini anda bisa menemukan berbagai perlengkapan bayi dari yang paling simple sampai yang paling rumit. Perlengkapan bayi yang ada di sini seperti susu, baju bayi, kereta dorong untuk bayi, pampers, dan perlengkapan bayi lainnya.

Salah satu perlengkapan bayi yang ada di toko ini adalah kain bedong. 
Bagi anda yang hendak melahirkan, pasti mencari kain bedong ini untuk dipakai bayi yang baru lahir selama beberapa minggu. Persiapan kain bedong ini bisa dibeli ketika usia kehamilan mencapai 7 bulan lebih. Kita bisa membeli kain bedong untuk membungkus bayi supaya lebih hangat ketika tidur ini di toko Pratama Baby shop.

2. Toko Cinta Bunda Tulungagung

Toko perlengkapan bayi yang kedua adalah toko cinta bunda Tulungagung. Toko perlengkapan bayi ini juga cukup lengkap menyediakan perlengkapan bayi. Dimulai dari baju bayi, kereta dorong bayi, sepatu bayi, dan perlengkapan bayi lainnya. Alamat toko ini berada di jln. Kimangun sarkoro 29 ds beji kec. Boyolangu kab. Tulungagung jatim 66233.

3. Toko Banana Baby And Kids Shop

Toko peralatan bayi yang ke 3 adalah banana baby and kids. Toko ini bersebelahan dengan toko cinta bunda Tulungagung. Jadi, alamatnya sama dengan toko yang kedua tadi, di desa Beji, jln. Ki Mangun Sarkoro 29 kec. Boyolangu Tulungagung Jatim 66233.

Disini menjual berbagai perlengkapan bayi seperti baju bayi, kereta dorong, sepatu anak, kaos kaki bayi dan masih banyak lagi. Kualitas semua barang yang dijual disini juga cukup bagus seperti kedua toko yang sebelumnya. Jadi, silahkan pilih toko mana yang menjadi favorit anda.

4. Toko Susu AHWANY

Selain ke 3 toko diatas, di Tulungagung juga ada toko susu Ahwany yang menyediakan perlengkapan bayi. Alamat toko Ahwany berada di Jln. Pattimura 28A desa Tertek kec. Tulungagung Jawa Timur 66216.

Seperti namanya, di toko ini tersedia berbagai jenis susu untuk anak anak hingga dewasa. Di sini juga ada perlengkapan bayi dengan harga cukup terjangkau. Bila lokasi anda berada di dekat toko ini, bisa mampir untuk membeli perlengkapan bayi yang lupa tidak dibawa dalam perjalanan.

5. Y & Y Susu Formula & Diapers

Toko peralatan bayi yang ke 5 adalah Y & Y Susu Formula & Diapers. Ada berbagai perlengkapan bayi di sini yang bisa dijadikan pilihan. Ada berbagai merk susu bayi, pampers, serta bedak bayi yang dapat dibeli di toko ini.

Letaknya cukup strategis serta terdaftar pada Google Map. Tepatnya ada di Gg. IV Nomor 11A, desa Bago, Kecamatan Tulungagung, Tulungagung, Jati kode pos 66218. Disini menyediakan perlengkapan bayi dan juga berbagai kebutuhan pokok rumah tangga.

6. Toko Susu Diponegoro

Toko di Tulungagung yang menyediakan perlengkapan bayi lainnya adalah toko susu Diponegoro. Lokasi tepat toko ini berada di Jln. Pangeran Diponegoro Nomor 123. Di sini kita bisa membeli berbagai merk susu untuk anak hingga orang dewasa. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.
Jika anda berada di sekitar lokasi ini, silahkan mampir untuk membeli perlengkapan bayi disini.

Itulah, beberapa pilihan Toko perlengkapan bayi dan susu terdekat di Tulungagung. Masih ada banyak toko perlengkapan bayi dan susu di Tulungagung dengan barang barang yang lengkap khusus untuk kebutuhan bayi. Referensi diatas bisa dijadikan pilihan ketika kita berada dekat di lokasi salah satu toko di atas. Selamat berbelanja.

Penulis : Irma - Tulungagung
Editor : Sigit Ardho

Related Posts