taupasar.com

we read, we create and we share it.

Serunya Nonton 10 Rekomendasi Film Action Netflix Terbaik Bikin Adrenalin Meletup!

Serunya Nonton 10 Rekomendasi Film Action Netflix Terbaik Bikin Adrenalin Meletup!

Ingin menikmati aksi seru dan mendebarkan? Jangan lewatkan rekomendasi film action Netflix terbaik.
Tak hanya menawarkan cerita mendalam tetapi juga dihiasi dengan sinematografi yang memukau. Sebagai platform streaming yang kaya akan pilihan, Netflix telah merilis sejumlah film action terbaru yang pastinya memuaskan para penggemar genre ini.
Rekomendasi Film Action
Rekomendasi film action Netflix tidak hanya memperlihatkan adegan-adegan aksi yang intens.
Tetapi juga mencakup beragam subgenre, mulai dari film perang, kungfu, hingga superhero. Tak hanya itu, beberapa film juga menggabungkan elemen humor dan horor untuk pengalaman menonton yang lebih seru.

Dalam keberagaman pilihan aplikasi streaming saat ini, Netflix tetap menjadi favorit banyak orang. 
Untuk membantu Anda menemukan rekomendasi film action Netflix, berikut beberapa rekomendasi yang patut untuk dijelajahi. Mari kita simak!

10 Rekomendasi Film Action Netflix Terbaik

1. Spiderhead

Film seru pertama yang harus masuk dalam daftar tontonan Anda adalah "Spiderhead" di Netflix. 
Dibintangi oleh Chris Hemsworth, Miles Teller, dan Jurnee Smollett, film ini menawarkan kisah unik yang pasti akan memikat perhatian Anda.

"Spiderhead" mengisahkan tentang dua narapidana yang dihadapkan pada tawaran menarik untuk mengurangi masa hukuman mereka. Namun, keuntungan ini tidaklah datang begitu saja, mereka harus bersedia terlibat dalam sebuah program uji coba yang penuh tantangan.

2. Army of the Dead

Selanjutnya, bagi para penggemar cerita zombie, "Army of the Dead" adalah pilihan rekomendasi film action Netflix yang tepat. Film ini menawarkan pengalaman seru di dunia yang dipenuhi zombie. Sebuah kelompok orang berencana untuk mencuri uang di Las Vegas.

Namun mereka harus berhadapan dengan ancaman zombie di area terlarang, pertempuran seru antara manusia dan zombie berlangsung, sambil mencoba merebut uang di tengah kota yang dipenuhi kekacauan.

3. The Old Guard

Rekomendasi film action Netflix luar biasa ketiga yang wajib masuk dalam daftar tontonan Anda adalah "The Old Guard". Film ini mengisahkan tentang kelompok tentara bayaran rahasia yang memiliki kemampuan luar biasa untuk hidup selamanya.

Dengan tugas mulia melindungi dunia selama berabad-abad. Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki menjadi kunci untuk menjaga perdamaian di dunia. Kehidupan mereka yang sudah berlangsung selama berabad-abad memberikan dimensi yang unik pada cerita.

Dengan pemimpin tangguh bernama Andy, diperankan oleh Charlize Theron. Andy, seorang wanita kuat. Telah mengumpulkan pengalaman dan mendapatkan penghormatan dari seluruh anggota kelompok.

4. The Siege of Jadotville

Selanjutnya, "The Siege of Jadotville" membawa penonton pada petualangan militer Irlandia yang ingin membuktikan kontribusi mereka kepada dunia. Dalam konteks pasukan penjaga perdamaian PBB di Kongo, film ini menggambarkan tantangan dan pengorbanan.

Dihadapi oleh militer Irlandia yang baru dan belum berpengalaman. Cerita ini terjalin dengan latar belakang sejarah dan kekayaan mineral provinsi Katanga. Termasuk uranium yang memiliki sejarah kontroversial sebagai bahan baku pembuatan bom atom. 

5. The Night Comes For Us

Film kelima yang perlu masuk dalam daftar tontonan Anda adalah "The Night Comes For Us,".
Sebuah karya yang menampilkan Joe Taslim sebagai tokoh utama bernama Ito, yang berupaya melarikan diri dari triad tempatnya bekerja di Asia Tenggara.

Setelah bertemu dengan seorang gadis yang mengubah pandangannya. Namun, meninggalkan triad besar tidaklah mudah bagi Ito. Dalam perjalanan keluar, Ito dihadapkan pada tantangan yang sulit, terutama dengan kelompoknya sendiri, termasuk sahabatnya. 

Intrik pengkhianatan dan kekacauan mewarnai kisahnya saat triad memulai kampanye ekspansi teritorial yang berdarah.

6. Red Notice

Rekomendasi film action Netflix terbaik adalah "Red Notice," suatu gabungan aksi dan komedi yang dapat dinikmati. Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber dan rilis di bioskop pada tahun 2021.
Film ini memperkenalkan pertemuan antara perampok dan agen FBI bernama John Hartley.

Ketika John Hartley sedang menjalankan misi untuk menangkap The Bishop, ia tak disangka bekerja sama dengan Nolan, seorang penipu kawakan. Misi ini membawa mereka berkeliling dunia, penuh dengan plot twist, adegan seru, elemen humor yang membuat "Red Notice" menjadi tontonan yang menghibur.

7. Da 5 Bloods

Da 5 Bloods, sebuah kisah tentang empat veteran Afrika-Amerika yang kembali ke Ho Chi Minh, Vietnam. Mereka datang dengan tujuan misi khusus yang terkait dengan masa lalu mereka selama Perang Vietnam. 

Empat veteran ini, yaitu Paul (Delroy Lindo), Otis (Clarke Peters), Eddie (Norm Lewis), dan Melvin (Isiah Whitlock Jr.), pernah bersama-sama bertugas selama perang. Dalam perjalanannya, mereka membentuk kelompok kecil yang dikenal sebagai "The Bloods," yang dipimpin oleh Norman (Chadwick Boseman). 

Film ini menawarkan pandangan mendalam ke dalam pengalaman dan tantangan yang dihadapi oleh veteran perang. Serta memberikan latar belakang yang kompleks terkait keputusan dan perasaan mereka.

8. The Wandering Earth

Rekomendasi film action Netflix selanjutnya, "The Wandering Earth," membawa kita ke tahun 2061.
Di mana Matahari yang sekarat menyebabkan suhu Bumi meningkat dan meledak secara tak terkendali. 

Pemerintah United Earth mengambil langkah besar dengan merancang rencana epik untuk memindahkan seluruh Bumi ke sistem bintang Alpha Centauri agar umat manusia dapat bertahan.
Akibatnya, permukaan bumi tertutup es dan manusia terpaksa hidup di bawah tanah diidukung oleh teknologi canggih. 

Sementara itu, astronot, termasuk tokoh utama Liu Peiqiang (Wu Jing), mempersiapkan segala sesuatunya di stasiun luar angkasa. Film ini memadukan elemen fiksi ilmiah yang menarik dengan ketegangan mendebarkan, menciptakan pengalaman menonton yang mendalam dan seru.

9. Code 8

Rekomendasi film action Netflix "Code 8," membawa kita ke dalam dunia di mana Connor Reed terperangkap dalam kegelapan. Meskipun memiliki kekuatan super, keadaannya tidak membantunya keluar dari kegelapan. 

Reed terjerumus ke dalam dunia kriminal ketika ekonomi runtuh, di mana dia harus merawat ibunya yang sakit. Dalam kondisi ekonomi yang sulit, Reed mencari nafkah dari kartel narkoba, menyia-nyiakan potensi kekuatannya. 

Film ini menggambarkan dunia dengan kekuatan super yang dimiliki banyak orang, yang disertai dengan kemiskinan dan diskriminasi. Mereka dengan kekuatan super harus saling bersaing untuk bertahan hidup. Film ini membawa penonton ke alur cerita yang gelap dan penuh ketegangan.

10. Alive

Film ini mengisahkan kekacauan di sebuah kota dimana manusia berubah menjadi zombie akibat patogen misterius. Tokoh utama, Oh Joon Woo (Yoo Ah In), tanpa sengaja menyadari situasi mengerikan ini ketika dia diajak untuk menonton TV oleh seorang pemain game. 

Keluar dari apartemennya, Joon Woo menjadi saksi kekejaman di mana para zombie saling memangsa. 
Terperangkap tanpa akses internet atau ponsel, Joon Woo harus bertahan di tengah kengerian yang terjadi.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Itulah rekomendasi film action Netflix seru dan terbaik yang bisa menemani hari-harimu.
Related Posts