taupasar.com

we read, we create and we share it.

33+ Kata kata Promosi Jualan Sepatu Menarik, Wajib Dicoba!

Contoh Kata - Kata Promosi Jualan Sepatu atau Sneakers di Sosmed atau Online Shop

Dalam menjalankan usaha yang ditekuni, promosi menjadi hal yang akan sangat dibutuhkan. Apapun jenis produk yang kamu jual, promosi akan selalu melekat dan menjadi bagian didalamnya. Jika kamu adalah seorang penjual sepatu atau menekuni bisnis sepatu, membuat sejumlah kata kata promosi sepatu yang menarik dan bisa membangunkan minat belanja orang banyak, bisa menjadi peluang besar.

kata kata promosi sepatu dan sneaker


Dengan demikian, jika kamu telah memiliki sejumlah kata-kata yang cocok untuk digunakan, maka kamu bisa langsung memasang iklan. Karena hal tersebutlah orang banyak akan mengetahui produk sepatu yang kamu miliki. Kata-kata yang tepat untuk dijadikan bahan promosi, haruslah mengandung padanan kata yang memang bisa membuat orang tertarik.

Kata “diskon, produk terbatas, murah, kualitas tinggi,” menjadi sejumlah kata kunci yang tidak boleh dilupakan ketika membuatnya. Bagi kamu yang tengah mencari referensi, untuk kemudian digunakan dalam mempromosikan sepatu yang kamu jual, sejumlah kata-kata dibawah ini bisa dijadikan pilihan, jangan sampai terlewatkan.

Contoh Kata-kata Promosi Barang Yakni Sepatu Murah

Dibawah ini terdapat sejumlah kata-kata menarik yang bisa digunakan, tentunya sebagai kata yang bisa membantu mempromosikan sepatu murah nan berkualitas yang kamu jual. Simak informasinya dan langsung aplikasikan, agar banyak orang yang tertarik dan mulai melirik sepatu yang kamu jual.

1. Cari sepatu murah berkulitas? APPRO lah tempatnya.

2. Tampil gaya dan kekinian bukan sekadar angan, gunakanlah sepatu murah berkualitas milik assa penampilan kamu akan lebih gaya dan kekinian tentunya, jangan sampai kehabisan.!

3. Tak usah ragu tampil gaya, sepatu ABCDE dengan harga terjangkau bisa jadi penunjang penampilan kamu lho, yuk miliki sekarang.

 4. Ingin sepatu murah tapi kualitas tidak murahan? Sepatu assa lah jawabannya.

5.Cari sepatu murah kualitas impor? APPRO lah gudangnya.

6. Zaman udah berubah, masa sepatu kamu masih itu-itu aja, gunakanlah sepatu ABCDE agar kamu lebih terlihat trendi, perihal harga bisa diajak kompromi, ayo tunggu apalagi!

7. Dapatkan sepatu model terbaru dengan harga murah, tapi kualitas berani diadu.

8. Sepatu keren dengan harga yang tidak bikin kantong cekak

9. Tidak usah khawatir beli sapatu kita, kualitas hebat harga besahabat

10. Mari coba sendiri sensasi sepatu baru dengan harga bagus yang tidak bikin uangmu hangus

Sejumlah Contoh Kata-kata Promosi Olshop Sepatu


Tidak hanya kata-kata untuk promosi sepatu dengan harga murah, berikut ini juga terdapat sejumlah contoh kata-kata yang tepat untuk promosi sepatu yang dijual dalam olshop. Simaklah informasinya dengan saksama.

"Ready stock sepatu assa kekinian, pesan hari ini dikirim hari ini juga, jangan sampai kehabisan."

"Gratis ongkir, sepatu berkulitas tinggi hanya di ABshop, yuk checkout sekarang juga."

"Cari sepatu murah berkulitas tapi tak mau bayar ongkir? Di ABshop kini bisa."

"Promo awal tahun ABshop, gratis ongkir untuk semua sepatu assa."

"Promo terbatas, Gratis ongkir all item sepatu assa, hanya di ABshop."

"Availble stock ukuran 38 - 43 hitam, putih, merah dan coklat"

"Tersedia design terbaru edisi khusus menyambut ramadhan dan bulan puasa"

"Model couple terbaru cocok untuk pasangan muda yang ingin bergaya"

"Bahan sepatu yang mudah dicuci dan tidak kaku membuat anda nyaman memakainya dibergai medan"

"Model sepatu formal yang juga cocok untuk acara casual karena corak yang trendy"

"Pilihlah sepatu bukan hanya karena mereknya saja, namun rasakan benar kualitasnya"

"Harga lebih mahal belum garansi buat kaki lebih nyaman"

"Sudah terjual lebih dari 100 pasang, menjadi jaminan kualitas produk kami"

"Pada akhirnya kualitaslah yang akan berbicara soal kenyamanan alas kaki anda"

Contoh Kata-kata Promosi Instagram Untuk Sepatu Diskon

Masih perihal sejumlah kata-kata menarik yang tepat dijadikan bahan untuk promosi sepatu. Bagi kamu yang menjual sepatu dengan memanfaatkan Instagram, sejumlah contoh kata-kata dibawah ini bisa dijadikan pilihan.

"Sale besar-besaran, sepatu trendi masa kini diskon up to 50%, yuk pesan sekarang."

"Jangan sampai ketinggalan, sepatu assa kekinian, kini hanya Rp.199.999, promo terbatas lho, pantengin terus Instagram kita hanya di @sepatuassamurah."

"Promo akhir tahun nih, diskon hingga 90%."

"Diskon khusus akhir tahun untuk produk bertanda khusus"

"Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia pada promo 2.2"

"Milikilah sepatu assa dan dapatkan potongan harga hingga 40% untuk pembelian pertama."

"Beli sepatu assa gratis jam tangan menawan, yuk kepoin @sepatuassamurah dari sekarahdksgsksb sepatu+jam tangan mewah hanya Rp.399.999, ayo beli sekarang."

"Jangan sampai terlewat, diskon besar-besaran hingga 90%, catat tanggalnya."

Cara Promosi Sepatu

1. Promosikan melalui sosial media

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, perkembangan sosial media, kian hari kian masif saja. Banyak sekali orang yang mulai melek bahkan pro dalam menggunakannya. Kehadiran sosial media, seolah menjadi sebuah hal baru dan bisa dijadikan sebagai sarana untuk lakukan promosi.

Cara promosi sepatu dengan menggunakan sosial media, tentu bisa kamu tempuh dan lakukan dengan sangat mudah. Hal pertama yang tidak boleh dilupakan adalah memiliki akun di sosial media tersebut. Miliki akun dan kemudian mulailah memposting produk sepatu yang hendak dijual, lengkap dengan caption dan juga detailnya.

2. Promosikan melalui marketplace

Tidak hanya poin pertama tadi saja yang bisa ditempuh. Kamu juga bisa lakukan proses promosi dengan cara promosi sepatu yang satu ini. Siapa yang tidak tahu marketplace? Agaknya sudah banyak sekali orang yang mengetahui dan menggunakannya.

Hal tersebut bisa menjadi sangat baik bagi kamu yang hendak lakukan promosi sepatu dan berjualan di marketplace. Mudah saja, kamu bisa mulai dengan menentukan pilihan marketplace manakah yang kiranya sudah terpercaya, dan kemudian mulailah promosi disana.

3. Promosi dengan bantuan influencer

Kini sudah banyak sekali orang yang memilih menjadi seorang influencer. Hal tersebut bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin. Sebagai seorang pemilik usaha sepatu, kamu bisa mulai memiliki ikatan kerjasama dengan sejumlah influencer tertentu. Dengan demikian nantinya produk kamu bisa lebih mudah dikenal khalayak.

Bagaimana bisa mudah dikenal? Karena memang itulah influencer, merupakan seorang yang memiliki pengikut di sosial media dengan jumlah yang banyak. Dengan demikian, ketika produk kamu dipromosikannya. Akan banyak orang yang mengetahui dan tertarik membelinya.

4. Promosi melalui selebaran

Melakukan cara promosi sepatu dengan hal satu ini, tentu tidaklah ketinggalan zaman. Selebaran masih digunakan banyak orang, ketika memang hendak promosikan produk yang dijualnya. Hal tersebut bisa kamu coba, buatlah selebaran produk sepatu yang kamu miliki, tentunya dengan sangat menarik. Mulailah menyebarkannya ke sejumlah orang.

5. Promosi dengan memasang iklan di blog

Tidak hanya itu, kehadiran blogger juga bisa menjadi hal yang cukup membantu bagi kamu yang memiliki usaha sepatu. Cobalah untuk bekerjasama dengan blogger, untuk kemudian bisa promosikan sepatu yang kamu jual. Jangan lupa hanya lakukan kerjasama dengan blogger yang terpercaya dan bertanggung jawab tentunya. 

Itulah sejumlah kata kata promosi sepatu yang bisa diberikan kepada kamu semua, semoga bisa membantu dan berguna tentunya. 

Penulis : Tia

Related Posts