taupasar.com

we read, we create and we share it.

5+ Daftar Supermaket Jepang Terdekat di Jakarta dan Sekitarnya

Daftar Supermarket Jepang di Jakarta dan Sekitarnya    

Produk dan olahan makanan Jepang kini sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk membeli dan mencicipinya. Memang, soal rasa makanan dari Jepang tersebut begitu cocok di lidah masyarakat Indonesia. 

supermarket jepang terdekat

Apabila Anda tinggal di daerah Jakarta, maka Anda bisa datang langsung ke supermarket Jepang di Jakarta dan sekitarnya yang menyediakan aneka produk dari Jepang berkualitas dan paling lengkap.

Berikut merupakan daftar supermarket Jepang yang bisa Anda kunjungi.

Daftar 5 Supermarket Jepang di Jakarta dan Sekitarnya Paling Lengkap

1. Papaya Fresh Gallery – Blok M

Supermarket di Jakarta yang menawaran aneka produk Jepang ini selalu ramai dikunjungi oleh para konsumen yang menyukai makanan dari negeri Sakura tersebut. Banyak sekali produk Jepang yang bisa Anda temukan sesuai dengan kebutuhan seperti, aneka sushi, sashimi, ikan, daging mentah, snack Jepang, kue Jepang dan sebagainya.

Untuk mengunjungi Papaya Fresh Gallery, Anda bisa berkunjung langsung ke alamat Jalan Melawai Raya, Jl. Iskandarsyah Raya No.28, RT/TW 03/01, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Kode Pos: 12160, Telp: (021) 72793777. Supermarket ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

2. Lawson

Lawson merupakan supermarket Jepang di Jakarta dan sekitarnya yang mengusung konsep minimarket dan convience store sekaligus. Disini Anda akan menemukan aneka produk makanan Jepang paling lengkap dengan harga ekonomis yang bisa dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat.

Anda bisa menikmati aneka jajanan lezat seperti, double chicken katsu rice, donburi chicken mayo rice, udon, ice honey yuzu serta pilihan lengkap onigiri dengan toping spesial tuna mayo, salmon sampai spicy chicken mayo. Jajanan lezat dan mengunggah selera tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp.12.000 saja.

Apabila penasaran dan ingin mengunjungi supermarket Lawson ini, silakan langsung datang ke alamat Jalan Percetakan Negara No.76, RT/RW 02/03, Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10560, Telepon: 0815-1111-4984. Supermarket ini buka setiap hari selama 24 jam, sehingga Anda bisa berkunjung kapan saja di waktu luang.

3. Cosmo Supermarket

Khusus Anda yang sedang mencari supermarket Jepang di Jakarta dan sekitarnya kini bisa dengan mudah datang ke supermarket sekaligus restoran khas Jepang, yaitu Cosmo. Banyak sekali orang Jepang yang tinggal di Indonesia datang kesini karena membuat mereka nyaman dengan pelayanan karyawan yang memiliki kemampuan bahasa Jepang pula. Sehingga, mereka yang masih kesulitan menggunakan bahasa Indonesia bisa berkomunikasi dengan karyawan menggunakan bahasa Jepang.

Berbagai produk dan olahan makanan Jepang tersedia lengkap disini dengan pembuatan oleh supermarket sendiri yang mana bahan-bahannya merupakan hasil impor dari negara Jepang seperti, natto, tahu, acar, sayuran, buah-buahan, sushi, sashimi, aneka kue kering, hingga beras Jepang.

Supermarket Cosmo ini bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. Menariknya, Anda bisa mengunjungi media sosial Instagram resminya di @cosmo.gulungan. Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi supermarketnya di alamat Jalan Bulungan Nomor 16, RT 11 RW 07, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130, Telp: 021 7258589.

4. Jakaichi Mart


Jakaichi Mart atau Jakarta Ichiba Mart merupakan supermarket Jepang di Jakarta dan sekitarnya yang menjual aneka produk makanan asli dari Jepang. Produk yang disediakan lebih lengkap dari tempat lain dengan harga terjangkau serta berbagai penawaran diskon menarik. Anda bisa mendapatkan berbagai aneka sushi, sashimi, sayuran dan buah-buahan dari Jepang dan masih banyak lagi.

Kebanyakan masyarakat yang ingin membuat olahan makanan Jepang, pasti akan berbelanja disini. Anda bisa berkunjung setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan akses mudah karena berada persis di pinggir jalan. Selain itu, tempat parkir luas dan keadaan di dalam supermarket yang nyaman dan luas akan membuat Anda bisa berbelanja dengan tenang untuk mencari produk yang dibutuhkan.

Jika penasaran ingin datang kesini, silakan langsung kunjungi alamat Jalan. Melawai Raya No.189 B, RT/RW 07/05, Kramat Pela, Kec. Kby Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, Telp: (021) 7655475.

5. Daiso Japan


Daiso Japan merupakan supermarket Jepang di Jakarta dan sekitarnya yang sudah tersebar banyak di seluruh wilayah Jakarta. Sehingga, bagi Anda yang tinggal di ibukota bisa mencari supermarket Daiso Japan terdekat untuk berbelanja.

Supermarket ini menjual aneka perabotan rumah tangga yang dibutuhkan oleh masyarakat di rumah. Seluruh produk tersedia dengan merek dari Jepang yang sudah terbukti kualitas serta terjangkau dari segi harga.

Anda bisa menemukan aneka produk lucu dan unik seperti kosmetik dengan wadah yang imut, aksesoris kamar mandi, perlengkapan alat tulis khas jepang, gelas plastik lucu, dan masih banyak lagi.

Anda bisa mengunjungi Daiso Japan di beberapa alamat Jakarta dan sekitarnya yang paling dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda. Beberapa alamat supermarket Daiso Japan yang ada di Jakarta yaitu sebagai berikut:

  • Jalan Sultan  Iskandar Muda, RT/RW10/06, Kby. Lama Utara, Kecamatan Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12240, Telp: (021)29053301. Buka setiap hari, pukul 10.00 – 22.00 WIB di Gandaria City Mall.
  • Mall Artha Gading Lantai 1 B.7 No.1, Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading Barat, RT/RW 18/08, Klp. Gading Baru., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240, telp/fax: 021-45864001. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.


Itulah daftar 5 supermarket Jepang di Jakarta dan sekitarnya yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja produk Japan yang dibutuhkan. Kini, Anda bisa berkreasi sendiri dengan membuat olahan khas Jepang dengan mudah atau menginginkan snack asal Jepang untuk menemani tayangan dorama dan anime favorit.

 

Penulis : Yulianti Dewi

Editor : Sigit Utomo

Related Posts