taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Rekomendasi Toko Buku Terdekat di Makassar

Inilah Rekomendasi Toko Buku Terdekat di Makassar

Bagi sebagian orang buku tanya menjadi sumber pengetahuan tetapi juga bisa menjadi teman setia yang dapat menemani dan Mengisi waktu luang. Buku memiliki jenis yang sangat beragam dimulai dari buku yang berisikan ilmu pengetahuan novel, komik dan lain sebagainya. 
Toko Buku di Makassar
Mendapatkan buku kini terbilang sangat mudah karena terdapat banyak sekali toko buku yang menyediakan berbagai macam buku dari berbagai macam penerbit dan berbagai penulis terkenal di banyak sekali kota di Indonesia. 

Makassar, menjadi salah satu kota yang tentu saja memiliki berbagai toko buku menarik dan berkualitas. maka bagi Anda yang tengah berada di Kota Makassar dan hendak mencari toko buku terdekat di Makassar yang memiliki koleksi buku lengkap dan berkualitas, menyimak informasi yang akan kami berikan pada artikel kali ini akan membantu anda untuk menemukannya. 

Pasalnya kali ini kami akan menginformasikan sejumlah rekomendasi toko buku terdekat di Makassar dengan sejumlah kelebihan kelengkapan bukunya lengkap dengan alamat, nomor telepon, Hingga jam buka toko tersebut. Maka tak perlu berlama-lama lagi simak dan Pilihlah sejumlah rekomendasi toko buku terdekat di Makassar pada informasi berikut ini.

Toko Buku Terdekat di Makassar

1. Gramedia

Gramedia menjadi salah satu toko buku terbesar di tanah air yang menyediakan cukup banyak pilihan buku hingga peralatan tulis atau bahkan tas yang menarik serta berkualitas. Gramedia memiliki begitu banyak cabang yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia salah satunya Makassar. 

Anda dapat menemukan Gramedia di Gramedia Mall pekukang Makassar yang berada di Jalan Boulevard masale, Kecamatan tangkukang Kota Makassar Sulawesi Selatan 90231 yang terletak di lantai 3 Mall tersebut. 

Tidak hanya menyediakan berbagai jenis buku dari sejumlah penerbit dan penulis ternama Gramedia Mall Panakukang Makassar juga menyediakan berbagai macam handycraft hingga alat tulis yang buka mulai Senin sampai Minggu dari pukul 10.00-22.0 dengan nomor telepon 04 11 423601.

Tidak hanya di Mall Panakukang saja, Gramedia juga memiliki cabang di Mall Ratu Indah yang terletak di Jalan Dr Ratulangi memajang luar kecamatan mamajang, Kota Makassar Sulawesi Selatan 90132 yang juga membuka tokonya dari Senin sampai Minggu mulai pukul 10.10-21.50. 

Gramedia menjadi tempat yang sangat tepat untuk Anda yang tengah mencari buku agama, sosial, novel, hingga peralatan olahraga dan juga musik yang memang disediakan oleh Gramedia Mall Ratu Indah ini.

2. Toko Buku Toha Putra

Tidak hanya itu, toko buku terdekat di Makassar lainnya yang cukup kami rekomendasikan selanjutnya adalah toko buku Toha putra. Berlokasi di ruko Permatasari nomor 18-19 yang ada di Jalan Sultan Alauddin Nomor 33 kecamatan Rappocini, kota Makassar, Sulawesi Selatan 9221.

Perihal jam buka toko, toko buku Toha Putra ini buka dari senin-sabtu dari pukul 08.00 -21.0 dan untuk hari Minggu buka mulai pukul 08.30 kemudian akan dilanjutkan kembali pada pukul 16.30-21.00 dengan nomor telepon 0411 868601. 

Di toko buku Toha putra Anda juga bisa mendapatkan sejumlah alat tulis Alquran dan lain sebagainya. Toko buku legendaris di Makassar ini berada tepat di depan uin Alauddin Makassar. 

3. Toko Buku Alfarabi

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Pilihan toko buku terdekat di Makassar lainnya datang dari toko buku Al Farabi yang berlokasi di Jalan Sultan Alauddin IV nomor 2 Kelurahan Manuruki Kecamatan Tamalate Makassar 90225 dengan nomor telepon 0853 4040 1991. Anda juga dapat menghubungi Toko Buku ini di email alfarabipare@gmail.com. 

Tidak hanya itu, toko buku ini dapat Anda jumpai di sejumlah social media, seperti facebook,  tiktok, Twitter hingga marketplace Shopee dengan nama tokobukualfarabi. Sebagai salah satu toko buku yang cukup popular, menyediakan berbagai macam pilihan buku menjadi keunggulannya, toko buku ini cocok dikunjungi oleh mahasiswa yang tengah mencwri referensi atau buku untuk keperluan kuliahnya. 

4. Toko Buku Makassar Agung

Lebih dari itu, salah satu toko buku di Makassar yang memiliki rating hingga 4,4 di mesin pencarian Google adalah toko buku Makassar Agung yang berlokasi di jalan Cendrawasih nomor 143, Mariso Kecamatan Mariso, kota Makassar, Sulawesi Selatan yang buka dari senin-minggu mulai pukul 09.00 Satria 22.00 toko buku yang satu ini berlokasi tidak jauh dari Stadion Mattoangin Makassar. 

Anda dapat menghubungi pengelola toko di nomor 0411 851784 atau mengunjungi Instagram resminya di @makassaragung. Lalu bagaimana perihal produk yang disediakannya? Tidak perlu khawatir toko buku Makassar Agung tidak hanya menyediakan berbagai jenis buku sehari-hari sejumlah penerbitan nama, tokoh yang satu ini juga menyediakan alat tulis kantor komik di sekolah, hingga peralatan ulang tahun dan lain sebagainya. 

5. Toko Buku Bina Ilmu

Sebagai salah satu rekomendasi toko buku terdekat di Makassar toko buku Bina ilmu yang terkesan sederhana tetapi menyediakan berbagai pilihan buku dan penerbit ternama dan sudah berdiri sejak lama juga menyediakan sejumlah peralatan tulis dan lain sebagainya yang memungkinkan para customer untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, debit hingga MasterCard. 

Toko buku yang satu ini berada di Jalan kunyit nomor 2 merica ya baru, Makassar, kota Makassar, Sulawesi Selatan 90142 dengan nomor telepon 0411 852 450 dan buka dari senin sampai sabtu mulai pukul 08.30-21.000 beserta khusus untuk Minggu toko buku Bina ilmu buka pada pukul 09.30 setiap 20.00.

6. Toko Buku Pelangi Ilmu

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja Anda juga dapat mengunjungi toko buku Pelangi ilmu yang berhasil mendapatkan rating hingga 4,6 di mesin pencarian Google dan memiliki ulasan yang cukup banyak dari para customernya. 

Toko buku Pelangi ilmu ini memiliki instagram resmi di @pelangi_ilmu dengan nomor telepon yang bisa Anda hubungi 0852 8277 6688 toko buku Pelangi ilmu menyediakan berbagai buku dimulai dari buku sastra sejarah hingga buku terkait pemikiran yang dapat anda jadikan referensi atau tambahan ilmu pengetahuan. 

Toko buku Pelangi ilmu beralamatkan di jalan maling Carry Raya Nomor 81, mangasa, Kecamatan Tamalate, kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221. Ada dapat mengunjungi toko ini di jam operasionalnya yakni dari senin-minggu mulai buka pada pukul 10.00 dan tutup pada pukul 21.00 Wita. 

7. Toko Buku Dunia Ilmu

Tidak mau ketinggalan dari sejumlah pilihan toko buku terdekat di Makassar yang telah kami informasikan di atas toko buku dunia ilmu juga berhasil mengumpulkan rating hingga 4,5 di mesin pencarian Google. 

Toko ini berada di Jalan bulukunyi Nomor 8, maricaya Baru, Kecamatan Makasar, kota Makassar, Sulawesi Selatan 90123 yang buka mulai dari senin sampai sabtu dari pukul 09.00-21.30 dan untuk di hari Minggu toko buku dunia ilmu buka dari pukul 10.001.21.3 titik untuk Anda yang ingin menghubungi pengelola toko bisa menghubungi nomor di 0411 871413 atau di nomor 0812 9300 0303.

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:




Itulah rekomendasi toko buku terdekat di Makassar yang dapat Anda kunjungi, semoga Berman fast
Related Posts