-->

Solikhah

CEO Taupasar.

7 Rekomendasi Toko Sepeda Yogyakarta Terdekat dan Terjangkau

Inilah Rekomendasi Toko Sepeda Yogyakarta yang Wajib Anda Ketahui

Berolahraga merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh setiap orang. Jika seseorang tidak berolahraga, maka dikhawatirkan daya tahan tubuhnya akan menurun atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan saat seseorang ingin berolahraga, salah satunya adalah bersepeda.

toko sepeda terdekat jogja
Toko sepeda Yogyakarta - Pixels

Menurut beberapa penelitian, terdapat dua manfaat yang bisa Anda dapatkan saat bersepeda. Pertama, Anda dapat menguatkan rawa. Kedua, Anda dapat memperbaiki sirkulasi darah di dalam tubuh secara keseluruhan. Dengan bersepeda juga Anda dapat meningkatkan kualitas sistem kekebalan tubuh dan memberi perlindungan dari serangan bakteri ataupun virus. Singkatnya, bersepeda adalah cara paling efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Jika Anda sudah mengetahui manfaat dari bersepeda, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk melakukannya. Jika Anda berdomisili di Yogyakarta dan ingin membeli sepeda, maka di sini akan dipaparkan mengenai toko sepeda Yogyakarta sebagai referensinya.

Rekomendasi Toko Sepeda Yogyakarta yang Wajib Anda Ketahui

Untuk lebih jelasnya, simaklah pembahasan di bawah ini:


1. Toko Sepeda Adi Mitra

Toko sepeda yang beralamt di Jalan Mayjen Sutoyo No.9 Mantrijeron, Yogyakarta ini menjadi salah satu toko sepeda yang terkenal. Bahkan, toko sepeda ini pernah di-review oleh YouTuber sepeda. Di toko ini, Anda dapat menemukan berbagai jenis sepeda mulai dari yang harganya murah hingga yang harganya mahal. Tidak hanya itu, aksesoris yang disediakan di toko ini juga terbilang lengkap sehingga banyak sekali konsumen yang mengunjungi toko ini.


2. Jogja Bike Gallery

Selanjutnya, toko sepeda di Yogyakarta yang dapat Anda kunjungi adalah Jogja Bike Gallery yang beralamat di Jalan Kyai Mojo No.60 A Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta. Sepeda roadnike dan aksesoris yang lengkap tersedia di toko ini. Brand sepeda lain seperti Specialized, Push Bike Strider, Cannondale, dan Calnago juga tersedia di sini. Untuk mengunjunginya, Anda dapat berkunjung di jam 9 pagi hingga jam 5 sore.


3. Toko Sepeda Tepat

Toko sepeda selanjutnya adalah Toko Sepeda Sepat. Untuk alamatnya, toko sepeda ini berlokasi di sebelah utara Jogjatronik. Terdapat berbagai jenis sepeda di toko ini. Tidak hanya itu, toko sepeda Tepat ini juga menyediakan jasa servis dan pemasangan aksesoris bagi para konsumennya. Toko yang banyak direkomendasikan ini dapat Anda kunjungi di pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Harga yang ditawarkan di toko ini juga bersahabat dengan kantong Anda.


4. Toko Sepeda Orion

Toko sepeda Yogyakarta yang satu ini terletak di sebelah barat Toko Sepeda Tepat. Meskipun dislay sepeda di toko ini kurang tertata rapi, tetapi kelengkapannya tidak perlu diragukan. Harganya yang bersahabat juga menjadi pertimbangan bagi para konsumen. Bahkan, bagi Anda yang memiliki skill menawar, dapat dimanfaatkan saat berbelanja di toko ini. Anda dapat mengunjungi toko sepeda ini di waktu pukul 8.30 pagi hingga pukul 5.30 sore.


5. Toko Sepeda Esa Jaya

Toko sepeda lainnya yang berada di Yogyakarta adalah Toko Sepeda Esa Jaya. Toko sepeda yang memiliki tiga cabang ini menjual berbagai jenis brand sepeda mulai dari sepeda roda tiga hingga sepeda tandem. Ketiga cabang yang berada di Yogyakarta ini anatara lain:

  • Esa Jaya Ahmad Dahlan, alamatnya di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 72 Yogyakarta.
  • Esa Jaya Gejayan, alamatnya di Jalan Gejayan CT X No. 19 Caturtunggal, Depok, Sleman.
  • Esa Jaya Gedongkuning, alamatnya di Jalan Gedongkuning No. 5, Kotagede, Yogyakarta.

Oleh karena itu, Anda dapat memilih tempat untuk membeli sepeda yang terdekat dengan domisili Anda.


6. Gudz Bike

Rekomendasi toko sepeda di Yogyakarta yang lainnya adalah Gudz Bike. Toko sepeda yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto No. 45, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta ini memiliki segmentasi lebih ke menengah ke atas. Hal ini disebabkan oleh toko ini yang menjual sepeda dengan ¬brand-brand luar negeri, salah satunya adalah Trek, merk sepeda yang berasal dari Amerika. 

Tidak hanya menjual sepeda, toko ini juga menyediakan berbagai macam aksesoris. Aksesoris tersebut berupa helm, sepatu, jersey, kacamata, wheelset, groupset, cyclocomp, dan sepatu. Bagi Anda yang penasaran, datanglah langsung ke toknya pada pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore.


7. Peloton.co

Rekomendasi toko sepeda di Yogyakarta yang terakhir adalah Peleton.co. Hal yang menjadi keistimewaan dari toko ini adalah karena menjadi cafe sepeda pertama yang ada di Yogyakarta. Sehingga di toko ini terdapat bengkel dan tempat nongkrong.bahkan toko ini sering mengadakan event untuk para pesepeda sehingga banyak sekali yang menjadi peminatnya.


Itulah rekomendasi toko sepeda di Yogyakarta yang dapat Anda kunjungi. Dengan bersepeda, Anda dapat membuat tubuh menjadi sehat dan lebih kebal dari serangan bakteri ataupun virus. Dengan begitu, hidup pun akan bisa dijalani dengan sehat dan bahagia.


Penulis : Melia F.

Related Posts